oleh

Rijalul Ansor Labusel Adakan Pengajian Yang Pertama

Rijalul Ansor Labusel Adakan Pengajian Yang Pertama

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Minggu 28 Juli 2019, sehabis ba’da isya Rijalul Ansor Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) mengadakan pengajian yang pertama. Di Kantor Sekretariat GP Ansor Labusel yang bertempat di Komplek Perumahan Ganda Asri, Kotapinang.

Pengajian tersebut akan rutin dilaksanakan setiap bulannya, “Pengajian Rijalul Ansor ini akan rutin kita laksanakan setiap sebulan sekali di kantor Sekretariat GP Ansor. Terkecuali, jika ada permintaan dari kader kader Ansor maupun Banser itu sendiri untuk dilaksanakan di rumahnya,” kata Ketua GP Ansor Labusel, Hendra T Panjaitan.

Adapun tujuan diadakan pengajian Rijalul Ansor, kata Hendra, untuk sebagai media silaturrahmi agar kedepannya lebih bisa untuk berkumpul, “Disinilah tempat kita bermusyawarah dan sebagainya. Selain itu juga, pengajian Rijalul Ansor ini untuk merumuskan masalah, merumuskan kegiatan, merumuskan hal hal yang kurang, dan menyempurnakan,” kata Hendra.

Baca juga:  Upacara Hari Pahlawan Tahun 2021 Secara Virtual Di Hadiri Wakil Bupati.

Dan ia berharap kader-kader Ansor maupun Banser yang mengikuti pengajian tersebut harus benar-benar panggilan hati. “Ketika ada agenda yang kita lakukan mencobalah mendewasakan diri, harus ada kesadaran dari diri kita masing-masing. Dan saya harapkan kegiatan rutin ini dapat diikuti seluruh kader kader Ansor maupun Banser yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.” Pintanya.

Dan direncanakan pengajian kedepannya semua kader dapat memberikan tausiyah yang telah ditentukan dan juga membawa surat Yasin. (Ril)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed