oleh

Ribuan Jamaah Padati Masjid Baiturrahman

Torgamba, Pamarta Nusantara-Ribuan masyarakat Kecamatan Torgamba mengikuti sholat Idul Fitri 1439 H di Masjid Baiturrahman Aek Batu, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumut, Jumat (15/6/2018).

Menurut keterangan dari salah seorang jemaah yang turut melaksanakan sholat Idul Fitri dan bertempat tinggal di sekitar masjid tersebut, Edy mengatakan bahwa jamaah kali ini lebih banyak dari tahun kemarin.

“Lebih banyak tahun ini, diperkirakan jumlah jemaah yang mengikuti sholat Ied hampir seribu lima ratus orang,” kata Edy kepada Pamarta Nusantara.

Masjid Baiturrahman Juara II (dua) termegah dan terindah di Provinsi Sumut ini, yang bertindak sebagai imam Ustadz H. Zul Khaidir Pinayungan Hasibuan, S.Ag sekaligus khotip nya. Adapun temanya “Membantu Menyantuni Anak Yatim”, dan bilalnya H. Samsul Hasibuan. Sholat Ied dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai. Sholat Idul Fitri berlangsung khidmat. (301)

Komentar Sahabat Pamarta

Baca juga:  Sholat Idul Fitri di Aek Torop Timur Meningkat

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed