oleh

Ribuan Jamaah Menghadiri Malam Ketiga Takziah Almarhumah Ibunda Ustad Abdul Somad

Ribuan Jamaah Menghadiri Malam Ketiga Takziah Almarhumah Ibunda Ustad Abdul Somad

ASAHAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Malam ketiga takziah Almarhumah Ibunda Ustadz Abdul Somad, Lc, M.A. di Dusun VI Desa Silau Lama Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan, dibanjiri ribuan masyarakat dalam maupun dari luar Kabupaten Asahan, Rabu (21/3)

Didalam acara takziah tersebut hadir pula Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi beserta Wakil Gubernur Musa Rajekhshah, Wakil Kepala Polisi Daerah Sumatera Utara Brigjen Mardiaz, Wakil Bupati Asahan H. Surya, Bsc, DPR RI, Pendiri Ponpes Darul Arofah, Artis Ibukota Arie Untung dan sejumlah tokoh agama pun turut hadir.

Pembukaan takziah dibawakan oleh pembawa acara Arie Untung yang terkenal sebagai artis komedian ibukota, acara tersebut berjalan dengan hikmad dan lancar serta terlihat 2 layar lebar yang bertujuan mempermudah masyarakat untuk melihat situasi lokasi takziah.

Baca juga:  Pembukaan Pelaksanaan Road Race Oleh Plt. Bupati Dan HIPMI Untuk Pemuda Labuhanbatu

“Kedatangan kami disini untuk turut berduka cita serta mendoakan Almarhumah Ibunda Ustadz Abdul Somad, Almarhumah merupakan sosok seorang ibu yang berhasil mendidik anaknya, yang kini menjadi ulama yang bukan hanya dicintai masyarakat indonesia bahkan sudah mendunia. Sebagai Gubernur Sumatera Utara saya bangga karena putra terbaik Sumatera Khususnya di Kabupaten Asahan telah mengharumkan Pemprovsu dan Pemkab Asahan,” Ucap Edy Rahmayadi Gubernur Sumatera Utara.

Takziah dirangkai dalam pembacaan ayat suci Al-quran serta tausiah oleh Ustadz Abdul Somad, Lc, M.A., didalam tausiahnya ia menyampaikan sosok wanita hebat dan tegas dalam mendidik anak-anaknya terutama dibidang agama.

Ustadz Abdul Somad juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI, Polri, Gubernur serta Pemkab Asahan, dan terkhusus kepada masyarakat yang telah sudi kiranya berhadir dan mendoakan Almarhumah ibundanya. (Khairuddin Ar-Rozi, S.Pd)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed