oleh

Reskrim Polres Labuhanbatu Berhasil Gagalkan Rokok Luffman

Reskrim Polres Labuhanbatu Berhasil Gagalkan Rokok Luffman

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Team satuan Reskrim Polres Labuhanbatu berhasil gagalkan peredaran 158 kotak Rokok Luffman tanpa bea cukai, Kamis (11/07/2019), sekira pukul 17.00 WIB, di Jalan Wr. Supratman, Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

AKBP Frido Situmorang, S.H., S.I.K., mengatakan bahwa penangkapan truck fuso berwarna kuning Merk Mitsubishi dengan Nopol BL 8845 PZ yang bermuatan 158 (seratus lima puluh delapan) kotak rokok tanpa bea cukai Merk Luffman, dengan perincian perkotak berisi 50 slok dan 1 slok berisi 10 Bungkus.

Setelah dilakukan introgasi kepada supir dan kenek truk tersebut menerangkan bahwasanya rokok tanpa bea cukai sebanyak 158 kotak tersebut didapat dari saudara Amir (LK) berumur 40 tahun warga Jambi yang meminta tolong kepada supir untuk mengantarkan kotak tersebut ke Medan, dan apabila sampai di Medan akan diberikan upah sebesar 10 juta.

Baca juga:  Kelewat Pemborongnya! Jalan Lintas Sumatera Gunung Tua Masih Berair Sudah Di Aspal

Saat dikonfirmasi awak media, supir mengatakan tidak mengetahui apa yang dibawa, setelah diamankan pihak Polres Labuhanbatu barulah supir dan kenek mengetahui bahwa isi kota tersebut adalah rokok yang tidak ada cukai nya atau tidak terdaftar di pemerintahan (ilegal).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido situmorang, S.H., S.I.K., melalui kasat Reskrim AKP. Jamakita Purba, S.H., M.H., akan melimpahkan kasus tersebut ke bea cukai Teluk Nibung untuk proses penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut. (Riski Pratama)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed