oleh

Rencana Satu, Satu Desa, Satu Dokter Dan Satu Ambulance.

Rencana Satu, Satu Desa, Satu Dokter Dan Satu Ambulance.
Rencana Satu, Satu Desa, Satu Dokter Dan Satu Ambulance.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan berencana akan melaksanakan program 1 desa 1 dokter 1 ambulans disetiap desa se-kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Hal itu disampaikan Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin pada Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem), Selasa (08/02/2022) di pendopo rumah dinas Bupati Labuhanbatu Selatan.

Program tersebut rencananya akan dilaksanakan bekerja sama dengan Pemerintah Desa se-kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Dengan program 1 desa 1 dokter 1 ambulans diharaokan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat Labuhanbatu Selatan”, Kata Bupati.

Lebih lanjut Bupati meminta kepada pimpinan OPD untuk dapat berkolaborasi dengan TP. PKK kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Saya berharap seluruh OPD dapat berkolaborasi dengan TP. PKK, dalam program kegiatan di OPD khususnya pemberian bantuan kepada masyarakat agar bekerja sama dengan TP. PKK sehingga bantuan tersebut dapat tepat guna dan tepat sasaran”, Pesan Bupati.

Baca juga:  Resahkan Warga, Polsek Tambora Ciduk Dua Pengedar Narkoba

Sementara itu, Wabup H. Ahmad Padli Tanjung, S. Ag, mengajak seluruh pimpinan OPD dan Lurah/Kepala Desa untuk berkolaborasi untuk mewujudkan Labuhanbatu Selatan Sejahtera dan Bermartabat.

Hadir pada Rakorpem tersebut, Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin, Wabup H. Ahmad Padli Tanjung, S. Ag, Sekda Heri Wahyudi M. SSTP, MAP, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD, TP. PKK, Lurah dan Kades se-kabupaten Labuhanbatu Selatan dan undangan lainnya.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed