oleh

Remaja Masjid Dusun Sentosa Bersama Warga Peringati Maulid Nabi

 

 

Kotapinang, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Remaja Masjid Dusun Sentosa, Desa Simatahari, Kecamatan Kotapinang, Labuhanbatu Selatan, peringati maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H tahun 2022, Sabtu malam

Remaja Masjid Dusun Sentosa Bersama Warga Peringati Maulid Nabi
Remaja Masjid Dusun Sentosa Bersama Warga Peringati Maulid Nabi

(15/10/2022).

Selain anggota Remaja Masjid, turut hadir Pj Kepala Desa Simatahari, Kepala Dusun, tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar.

Oleh protokol, acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan saritilawah yang dibawakan oleh Roma Aidil dan Sarpiana Harahap.

Panitia pelaksana, Sori Alam Siregar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi hingga terlaksananya acara tersebut.

“Kedepannya akan terus kami tingkatkan guna menciptakan generasi penerus yang cinta kepada Rasulullah”, kata Sori Alam Siregar.

Baca juga:  Kepala Pengurus Wisma Pemprovsu Yogyakarta Meninggal Dunia, Jenazah Dibawa Ke Mandailing Natal

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini mendatangkan Al- Ustadz dari Kabupaten Padang Lawas Utara, Ustadz Ahmad Sohimi Harahap, S.Ag, sedangkan pembacaan Albarjanji dibawakan Agul Hasri Dalimunthe.

Meski diguyur hujan rintik-rintik namun masyarakat tampak antusias memadati lokasi acara yang disediakan oleh panitia.

Dalam ceramahnya Ustadz Ahmat Sohimi menyampaikan sejarah singkat kelahiran Nabi Muhammad SAW dan menyerukan kepada pemuda pemudi remaja masjid agar benar-benar berbakti kepada kedua orangtua, mengingat perjuangan keduanya dalam membesarkan sampai menyekolahkan.

Acara ditutup dengan pembacaan doa yang langsung dipimpin Ustadz Ahmat Sohimi Harahap.

 

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed