oleh

Ratusan Warga Melakukan Aksi Di Pintu Gerbang PKS PT SSTL Aek Torop

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.co.id | Ratusan warga Dusun Aek Torop Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba pada hari ini, Senin (20/8) melakukan aksi demonstrasi di depan pintu gerbang PT Sinar Sumatera Torop Lestari (PT SSTL).

Dalam aksi tersebut puluhan Polisi dari Polsek Torgamba dikerahkan untuk melakukan pengamanan tersebut, juga turut dihadiri oleh Kapolsek Torgamba AKP Guntur Siagian dan Kepala Desa Asam Jawa Ali Borkat Hasibuan.

Terpantau, dalam tuntutan masyarakat tersebut diorasikan jika PT. SSTL sama sekali tidak memperdayakan masyarakat setempat untuk Berkerja.
“PKS PT SSTL diduga tidak bayar pajak,” teriak orator Yazid Alvaro.

Manajer PKS SSTL Daga Situmorang ST Daldam tanggapannya memaparkan jika yang mana awal dari berdirinya PKS PT SSTL sudah mempekerjakan masyarakat setempat.
“Untuk bekerja kami sudah memakai jasa masyarakat, soal perizinan sudah sesuai dengan peraturan, saya baru 3 Bulan di PKS PT SSTL ini soal CSR sudah tiap tahun kami keluarkan,” jelas Daga Situmorang, Senin, (20/8) di Torgamba.

Baca juga:  Menepis Tuduhan Pelapor 10 Pemuda Padangrie Datangi Polsekta Kotapinang

“Saya disini baru 3 bulan, yang tujuannya untuk membenahi kekurangan di PT SSTL. Kemudian kapasitas tenaga kerja kami terbatas, jadi kami tidak bisa merekrut tenaga kerja sesuai yang diharapkan,” ujar Daga Situmorang. (MH)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed