oleh

Ratusan Massa Pasundan Bergerak Geruduk DPW PKS Jawa Barat

Bandung, Pamarta Nusantara-Ratusan massa yang tergabung dalam Forum Pasundan Bergerak menggeruduk Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat. Mereka menyesalkan sikap partai besutan Sohibul Iman itu tidak banyak bereaksi terhadap kasus terorisme yang kembali mengguncang Indonesia.

Koordinator Aksi Forum Pasundan Bergerak Ades Kariyadi mengatakan, PKS seharusnya bereaksi dengan kasus terorisme yang terjadi akhir-akhir ini. Bukan hanya sebatas mengkambinghitamkan Pemerintah.

“Tidak sedikit kader mereka menyampaikan melalui media sosial bahwa aksi terorisme tersebut merupakan rekayasa Pemerintah,” kata Ades di sela-sela unjuk rasa di DPW PKS Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta, Bandung, Selasa (15/5).

Dalam aksinya, mereka membawa sejumlah spanduk dan tulisan yang menyatakan tidak takut dengan aksi yang dilakukan terorisme. Tak sampai di situ, Forum Pasundan Bergerak turut membakar ban dan menyanyikan lagu Buruh Tani dalam aksinya kali ini.

Baca juga:  Gubernur Edy Rahmayadi Lantik Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu

“Mendesak dan mengajak seluruh rakyat untuk menolak politik bertopeng agama dan faham radikalisme PKS yang menjadi pemicu lahirnya kejahatan terorisme,” pungkas Ades. (Himpun/Dzaky)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed