oleh

Ratusan Jamaah Masjid Baiturrahman Desa Asam Jawa Laksanakan Sholat Ghoib Untuk Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Usai sholat Jumat (5/10), ratusan jamaah Masjid Baiturrahman di Dusun Al Amin, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) menggelar sholat ghoib.

Sholat ghoib ini ditujukan kepada korban gempa dan tsunami di Palu, Dongala dan Sigi di Provinsi Sulawesi Tengah, 28 Septemper lalu.

Suasana haru menyelimuti sholat ghoib, jamaah pun ada yang meneteskan air mata sambil berdoa, yang diimami Ustadz Alfin M Harahap

Dalam kesempatan dan seusai sholat ghoib itu dilaksanakan, Ustadz M Alfin Harahap menyampaikan bahwa ini kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa dan tsunami.

“Mudah-mudahan atas doa para jamaah sholat ghoib tadi, semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya,” ucap Ustadz. (Ridwan M & Ilham Hsb)

Komentar Sahabat Pamarta

Baca juga:  Penanaman Pohon Oleh DLH Dihadiri Bupati Labusel Dan Wakil.

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed