oleh

Rapat Pleno Persiapan Muscab V MPC Pemuda Pancasila Kota Padangsidimpuan

Rapat Pleno Persiapan Muscab V MPC Pemuda Pancasila Kota Padangsidimpuan

PADANGSIDIMPUAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila ( MPW PP ) Sumatera Utara, yang di wakili oleh wakil ketua I MPW PP Sumut yang juga sekaligus koordinator wilayah Sumut 9 ( meliputi wilayah Tapanuli ) Junaidi Pangaribuan buka acara Rapat pleno persiapan MUSCAB ke-V MPC PP Kota Padangsidimpuan, bertempat di aula Hotel Sitamiang Padangsidimpuan, Minggu ( 21/07/2019).

Dalam Sambutannya ketua MPC PP Kota Padangsidimpuan Fadriansyah Siregar menyampaikan bahwa, “Pemuda Pancasila organisasi yang kita cintai ini akan melaksanakan musyawarah cabang yang ke lima, terimakasih saya ucapkan kepada rekan rekan juang yang telah mempercayai saya untuk memimpin PP di kota Padangsidimpuan ini, namun saya juga berharap jika nantinya ada rekan rekan yang ingin mencalonkan diri untuk menjadi ketua MPC PP Padangsidimpuan itu sangat baik sekali, namun disarankan agar berkoordinasi dengan saya terlebih dahulu,” tegas Fahdriansyah Siregar ketua MPC PP Padangsidimpuan.

Baca juga:  Mendagri Minta Pemda Dorong Investasi Untuk Pertumbuhan Ekonomi

Sementara itu, Waka I MPW SUMUT Junaidi Pangaribuan yang juga ketua koordinator wilayah Sumut 9 menyampaikan, “MPC PP Kota Padangsidimpuan merupakan majelis pimpinan cabang yang mendapatkan aplus yang sangat baik sekali dari majelis pimpinan wilayah Sumatera Utara, dalam kesempatan ini saya di percaya kan ketua MPW Sumut untuk membuka rapat pleno persiapan muscab ke lima MPC PP Padangsidimpuan,” ujarnya.

Ketua panitia pengarah ( SC ) Dedi Faisal Hasibuan menyampaikan bahwa, “Agenda Muscab adalah forum permusyawaratan tertinggi di tingkat MPC sehingga diharapkan dapat menghasilkan tiga hal penting, yakni pertama evaluasi terhadap program kerja terhadap periode yang lalu, kedua merumuskan program kerja pokok pikiran dan rekomendasi rekomendasi untuk satu periode kedepannya, ketiga dapat melahirkan kepengurusan PP yang terbaik untuk memimpin PP kedepan,” tegasnya.

Baca juga:  Bertaqwa, Apakah Janji Allah?

Ahmad Maulana Harahap dipercayakan menjabat ketua panitia pelaksana ( OC ) muscab V MPC Pemuda Pancasila kota Padangsidimpuan, menyampaikan “Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan rekan rekan semua, saya harapkan kerja samanya juga saya tegaskan kecintaan rekan rekan terhadap pemuda Pancasila ini mari kita buktikan dan mari kita besarkan kembali organisasi yang kita cintai ini,” tegasnya.

Direncanakan Musyawarah Cabang ke lima Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila kota Padangsidimpuan pada 28 Juli 2019 bertempat di gedung Adam Malik Padangsidimpuan.

Hadir dalam kegiatan, Waka I MPW PP SUMUT, Junaidi Pangaribuan, wakil sekretaris MPW PP SUMUT Said Siregar , fungsionaris MPW PP SUMUT Dr. Henry Pane, ketua MPC PP Kota Padangsidimpuan Fahdriansyah Siregar, waka I MPC PP Kota Padangsidimpuan Darma fahrizal Efendi, waka II MPC PP Ahmad Maulana Harahap, Sekretaris MPC PP Dedi Faisal Hasibuan, ketua Srikandi MPC PP Sri Marganti Siregar, ketua Sapma PP Karim Pohan, Ketua Koti Mahatidana Adi Lubis, beserta fungsionaris MPC PP Kota Padangsidimpuan. (Martin Gabe)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed