oleh

Rapat Koordinasi Pembentukan Karang Taruna Desa Se-Kecamatan Halongonan Timur

Rapat Koordinasi Pembentukan Karang Taruna Desa Se-Kecamatan Halongonan Timur
Rapat Koordinasi Pembentukan Karang Taruna Desa Se-Kecamatan Halongonan Timur

PALUTA,PAMARTA NUSANTARA.CO.ID|
Karang Taruna Kecamatan Halongonan Timur gelar rapat koordinasi pembentukan Karang Taruna Desa se Kecamatan Halongonan Timur yang berlangsung di aula Kantor Camat Halongonan Timur,Selasa (8/11/2022).

Camat Halongonan Timur Muzni Lelo Halomoan Harahap yang di wakili Sekcam Halongonan Timur Herry Mangaraja Harahap langsung membuka acara tersebut,sekcam mengatakan kagiatan ini adalah tindak lanjut dari pelantikan kepengurusan karang taruna kecamatan yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu,tentunya setelah terbentuknya pengurus karang taruna di kecamatan,kita beralih ke pembentukan pengurus karang taruna di desa yang ada di Kecamatan Halongonan Timur,kata sekcam

Saya meminta agar semua  desa di Kecamatan Haltim terbentuk kepengerusan Karang taruna Desa,semoga kepengurusan di desa dapat terlaksana secepatnya dan Karang Taruna bisa menjadi pelopor dan panutan di desa masing masing nantinya,harapnya.

Baca juga:  Ketua DPRD Padangsidimpuan Buka Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu

Kordinator kecamatan karang taruna Khairul Arifin Tanjung SH  menjelaskan, adapun tujuan dilaksanakannya rakor ini yakni untuk pembentukan pengurus karang taruna di setiap desa yang ada di Kecamatan Halongonan Timur,dan meningkatkan penataan management organisasi karang taruna, kemudian menumbuh kembangkan kader yang profesional generasi muda di desa,menuju karang tarunana mandiri dan berbudaya.

Dalam forum diskusi dan tanya jawab berbagai harapan dilontarkan terkait dengan kegiatan karang taruna.

(Zpn).

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed