oleh

Ranting PP Lingkungan V Bagikan Takjil Serta Sticker Eramas dan An-Har 

Paluta, Pamarta Nusantara-Ratusan kader PAC Pemuda Pancasila Padang Bolak Ranting Lingkungan V Kelurahan Pasar Gunung Tua Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) turun ke jalan membagi-bagikan 2000 paket Takjil dan alat peraga kampanye sticker Pasangan Calon Gubernur Sumatera Utara No urut 1 Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) dan Calon Bupati Paluta Andar Amin Harahap-H.Hariro Harahap (An-Har).

Dari pantauan, 2000 paket Takjil serta sticker paslon  Gubsu Eramas dan paslon Bupati Paluta An-Har dibagikan secara terpisah di dua titik yang berbeda kepada pengendara yang melintas di jalan raya Selasa hinga Rabu (12-13/6/2018) menjelang waktu berbuka puasa.

Hari pertama kegiatan di laksanakan di Jln SM Raja Simpang Hajoran depan kantor sekretariat PAC PP Padang bolak yakni 1000 paket Takjil untuk berbuka puasa dan sticker Paslon Gubsu Eramas kepada pengendara sepeda motor, beca bermotor dan mobil/bus yang melintas.

Baca juga:  Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Launching Rumah Pintar Pemilu

Sedangkan untuk hari ini atau hari kedua kegiatan dilaksanakan di Lingkungan V (Lima) Jalan lintas Gunung tua – Langga Payung (grid jembatan) yakni membagikan 1000 paket Takkjil untuk berbuka puasa dan sticker paslon Bupati Paluta An-Har juga kepada pengendara sepeda motor dan umumnya penumpang beca bermotor yang melintas.

“Kegiatan membagikan takjil dan sticker paslon Gubsu Eramas dan Paslon Bupati Paluta An-Har  ini adalah bentuk kepedulian kader Pemuda Pancasila Paluta sebagai relawan pendukung dari pasangan Cagubsu Eramas dan Cabup Paluta An-Har,” kata Ketua ranting PP Lingkungan V Pasar Gunung Tua Sahnul Bahri Tanjung yang juga merupakan ketua panitia kegiatan tersebut.

Eramas Untuk Sumut Bermartabat!

Baca juga:  Prajurit Ikuti Tes Urine, Kodim 0209/Lb Laksanakan Kegiatan P4GN

An-Har Untuk Paluta! Lanjutkan! ungkap Sahnul lagi bersama dengan kader PP lainnya.

Terpisah, penanggung jawab kegiatan Ketua PAC Pemuda Pancasila Padang Bolak Fahrul Rozi Siregar melalui Wakil ketua PAC Pemuda Pancasila Desli Janra Harahap dilokasi kegiatan menyebutkan Kegiatan tersebut adalah murni dari hati kader secara sukarelawan.

“Kegiatan Ini murni panggilan dari hati kader Pemuda Pancasila untuk berbagi dengan masyarakat serta dananya dari sumbangan seluruh kader secara sukarela,kerena Eramas bagi kami adalah pemimpin yang pas untuk mengembalikan Martabat dan kejayaan  Sumut,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Partai DPC Demokrat Paluta Basri Harahap via selulernya menyampaiakan apresiasi positif terkait kegiatan Para kader Pemuda Pancasila Paluta tersebut.

Baca juga:  Kompol Janner Panjaitan Cek Kesiapan PAM Personel di Sejumlah Masjid

“Saya atas nama ketua dari salah satu Partai pendukung paslon Gubsu Eramas dan Paslon Bupati Paluta An-Har mengapresiasi kinerja para kader Pemuda Pancasila Paluta, Eramas Menang! Sumut Bermartabat! An-Har Untuk Paluta, Lanjutkan,”tutup Basri Harahap. (GNP)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed