oleh

Raider Terkesan Sikap Plt Bupati Labuhanbatu Saat Jelajah Alam Rantauprapat

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Acara kegiatan Jelajah Alam Rantauprapat yang diselenggarakan Extrim Indonesia pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 90, Minggu (28/10) kemarin di Jalan HM Thamrin Rantauprapat meninggalkan kesan yang sangat berarti, bagi ratusan raider yang mengikuti.

Kesan tersebut dirasakan para raider, lantaran, Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe turut terjun bersama.

“Kesan bersama pak Plt Bupati dalam acara tersebut sangat dirasakan para raider,  termasuk saya sendiri,” ungkap Tommy Harahap salah satu raider.

Pria yang menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan (Bapenda) ini, mengaku berkesan kepada Plt Bupati Labuhanbatu lantaran,  sikapnya yang akrab kepada siapa saja.

“Tidak ada pandang bulu, beliau berteman dengan siapa saja. Makanya, acara ini sangat berkesan bagi para raider,” kata Tommy sembari memperlihatkan fotonya bersama Plt Bupati Labuhanbatu saat mengikuti kegiatan tersebut.

Baca juga:  Plt Bupati Labuhanbatu Monitoring UNBK Tingkat SMP

Ungkapan yang sama juga dikatakan,  Kadispora Labuhanbatu Ade Huzaini. Dirinya berharap, agar sikap Plt Bupati tersebut dapat dipertahankan.

“Sejak saya kenal, beliau memang sangat mudah akrab sama siapa saja. Sifat ramahnya, menjadikan kesan bagi siapa saja yang bertemu dengan beliau. Makanya,  beliau mau ikut diacara ini,” tutupnya. (Riski Pratama)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed