oleh

RA Al-Hamidiyah Gelar Wisuda, Mufidah Salah Satu Diantaranya.

RA Al-Hamidiyah Gelar Wisuda, Mufidah Salah Satu Diantaranya.
RA Al-Hamidiyah Gelar Wisuda, Mufidah Salah Satu Diantaranya.

Kotapinang, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Hari ini senin (27/06/2022)Taman Kanak-kanak (TK/RA) Al- Hamidiyah menggelar pelepasan/wisuda terhadap anak didiknya murid tahun ajaran 2021-2022, di Lokasi Sekolah, Desa Simatahari, Kecamatan Kotapinang, Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara.

Acara wisuda itu dihadiri oleh orangtua/wali Siswa dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dari sejumlah peserta anak didik yang diwisuda salah satu diantaranya Mufidah Khaira Harahap, putri pertama dari seorang jurnalis lokal kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Di kabarkan, Mufidah Khaira Harahap merupakan putri pertama dan satu-satunya dari seorang jurnalis tersebut.

Melalui media ini orangtua dari Mufidah mengungkapkan rasa syukur serta harapannya kedepan agar putrinya tersebut selalu dalam keadaan sehat, panjang umur, giat belajar, serta dapat melanjutkan pendidikan berikutnya ke jenjang yang lebih tinggi hingga perguruan tinggi nantinya.

Baca juga:  Dinas Kesehatan Lampung Selatan Target 2019 Seluruh Desa ODF Bisa Tercapai

Terhadap yayasan dirinya berharap, agar TK/RA Al-Hamidiyah dapat terus berkembang ke arah yang lebih baik.

Acara berlangsung meriah dan khidmat dengan berbagai rangkaian acara, mulai dari tari-tarian, pidato, hingga hapalan ayat-ayat Al-Qur’an. Acara dimulai dengan pembacaan doa lalu kemudian pembacaan ayat suci Al-Quran.

 

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed