oleh

Putra Asal Labuhanbatu Selatan Jadi Presma

Medan, pamartanusantara.co.id-Bermodalkan ketulusan dan ke-ikhlasan serta jalinan komunikasi yang baik, Sarwedi Harahap berhasil meraih suara terbanyak dalam ajang pemilihan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Nadhatul Ulama Sumatera Utara (UNUSU), yang digelar dari 20-21 April 2018, Medan.

Berdasarkan hasil pemilihan yang dilakukan oleh seluruh perwakilan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) di lingkungan UNUSU, Jum’at (20/4) di Kampus I Gaperta, Sarwedi Harahap peroleh 31 Suara sedangkan Bagus Satria hanya memperoleh 27 suara. Dilanjutkan di Kampus II Lubuk Pakam, Sabtu (21/4) Sarwedi Harahap tetap menggungguli suara dari Bagus Satria, dengan menang mutlak. Yaitu 35 suara dengan 5 suara.

Bergerak, Bersatu, Edukatif Kreatif, Inspiratif mewujudkan Universitas Nahdhatul Ulama  Sumatera Utara yang Terdepan dan Jaya di Sumatera Utara, inilah visinya membuat dirinya mengungguli kompetitor politiknya Bagus Satria.

Baca juga:  Tergugat Tak Pernah Dipanggil, Pengadilan Agama Rantauprapat Keluarkan Akta Cerai

Pria kelahiran, Padangrie Simatahari, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan 17 Agustus 1995 ini, berasal dari keluarga petani. Membuat Sarwedi Harahap sudah terbiasa bekerja keras dalam kesehariannya. Semasa SMA dan duduk di bangku kuliah, waktu hari libur dia gunakan ke kebun untuk membantu kedua orang tuanya.

Saat media ini menemuinya Senin (23/4), Sarwedi Harahap mengatakan akan berupanya melakukan terbaik untuk keluarga dan Universitas Nahdhatul Ulama Sumatera Utara (UNUSU) khususnya keluarga besar Nahdhatul Ulama.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan dari teman-teman maupun pihak lainnya sehingga saya terpilih menjadi Presiden Mahasiswa BEM UNUSU periode 2018-2020. Kedepannya saya akan melakukan bakti sosial di masyarakat, pelatihan-pelatihan dan seminar nasional untuk meningkatkan kapasitas dan pengetahuan ilmiah di UNUSU serta melakukan diskusi panel terhadap isu-isu sosial,” ucap lulusan SMAN 1 Kotapinang itu. (301A)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed