oleh

PU-PR Lampung Selatan Segera Selesaikan Jembatan Way Pisang

Lampung Selatan, pamartanusantara.co.id-Kabupaten Lampung Selatan, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Kabupaten Lampung Selatan, akan segera menyelesaikan pekerjaan pembangunan jembatan Way Pisang, Desa Sukabaru, Kecamatan Penengahan.

Hal ini disampaikan, Ka UPTD PU Kecamatan Budi Santoso yang didampingi Camat Penengahan Muhammad Yusuf, S.STP, MM saat meninjau langsung jembatan tersebut, Senin (30/12/2018)

Budi Santoso mengatakan pembangunan jembatan ini dilaksanakan dua tahap, pada tahun 2017 lalu, pembangunan sudah dilaksanakan pemancangan pondasi jembatan. Dan untuk tahun ini, akan dilaksanakan pekerjaan cor beton untuk plat jembatan.

“Untuk pekerjaan cor beton akan segera diselesaikan tahun ini, dengan memiliki bentang panjang 26 meter dengan lebar jembatan 5 meter, bersumber dari APBD Kabupaten Lampung Selatan. Dana yang dianggarkan sekitar 900 jutaan,” terangnya.

Baca juga:  Jelang Ramadhan, Remaja Masjid Bersihkan Pemakaman

Sementara Camat Penengahan Muhammad Yusuf menyampaikan, sampai saat ini pengerjaan jembatan hanya masih sebatas pondasi.

“Dengan dibangunnya jembatan gantung ini untuk mempermudah lalu lintas warga. Dan Saya harapkan pengerjaan jembatan dapat secepatnya selesai, saya juga menghimbau warga tetap bersabar semoga dalam waktu dekat akan segera dilaksanakan pekerjaan lanjutannya,” ujarnya. (A. Widodo)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed