oleh

PTPN III dan Ketua SPBUN Jenguk Korban Puting Beliung, Junadi: Saya Akan Bantu Perbaiki Rumah Warga

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.co.id|Ketua Umum SPBUN Tingkat Perusahan yang diwakili oleh Junaidi beserta para rombongan seluruh Basis SPBUN PTPN III dan turut juga disertai Distrik Manajer Dlab3 serta jajaran Manager-manager se- Dlab3, hari ini melakukan kunjungan ke Kebun Rantau Prapat dalam rangka solidaritas atau memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah bencana alam angin puting beliung yang terjadi di beberapa hari yang lalu, Kamis (26/7).

Adapun penyerahan bantuan di berikan langsung oleh Ketua SPBUN tingkat Perusahan yang di wakili oleh Junaidi dan seluruh rombongan. Dalam hal musibah tersebut, Junaidi menyampaikan bahawasanya seluruh SPBUN PTPN III ikut serta merasakan duka cita atas kejadian musibah tersebut.

Baca juga:  Mahasiswa Pertanyakan Gelar Tokoh Reformasi di Sandang Amien Rais

“Saya juga berjanji akan menyampaikan pada pihak management untuk meminta segera agar rumah- rumah yang terkena musibah angin puting beliung segera di perbaiki,” jelasnya, Sabtu, (28/7).

Diketahui, sebelumnya telah terjadi bencana alam angin puting beliung melanda di sekitaran wilayah Kabupaten Labuhan Batu, tepatnya Kecamatan Rantau Selatan, Desa Adf 1 afdeling VI, Kebun Rantau Prapat.

Menurut salah satu warga Boyan menceritakan, jika kejadian bencana alam puting beliung tersebut tepatnya terjadi pada Hari Rabu, Tanggal (25/7) sekira pukul 18.55 WIB seusai shalat Maghrib.

“Bencana alam angin puting beliung itu telah mengakibatkan kerugian kerusakan yang cukup parah pada perumahan warga yang ada di Desa Adf 1, afdiling VI, Kebun Rantau Prapat,” kata warga ke PAMARTANUSANTARA.co.id.

Baca juga:  Tiga Kapal Boat Tim BPBD Labuhanbatu Lakukan Pencarian Wakapolres

Di perkirakan kerusakan yang diakibatkan bencana alam tersebut, sebanyak 35 rumah Kepala Keluarga (KK) mengalami kerusakan parah, beberapa sumber memaparakan bahwa tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka atas musibah angin buting beliung tersebut. (PU : Septiawan)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed