oleh

PT Sinar Sawit Subur Lestari Gelar Pasar Murah Ramadhan 1440 H

PT Sinar Sawit Subur Lestari Gelar Pasar Murah Ramadhan 1440 H
PT Sinar Sawit Subur Lestari Gelar Pasar Murah Ramadhan 1440 H

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | PT Sinar Sawit Subur Lestari (SSSL) Desa Siancimun Kecamatan Halongonan Timur Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Sumatera Utara menggelar pasar murah 1440 H. Minggu (19/5/19)

Sebanyak 230 warga dari Desa Siancimun, Lorong Sungai Pinang, dan Desa Rondaman antusias mendatangi pasar murah yang digelar perusahaan kelapa sawit tersebut. Bagaimana tidak, pasar murah tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan bahan pokok warga dengan harga yang cukup murah yaitu 20 ribu rupiah per paket.

Sejak pasar murah itu dibuka, ratusan warga mulai berdatangan guna mendapatkan barang yang ada di pasar murah itu. Menurut salah satu warga,Yuna asria mengucapkan rasa terimakasihnya kapada PT. SSSL yang melaksanakan kegiatan tersebut karna menurutnya kegiatan ini sangat membantu warga setempat.

Baca juga:  Bupati Lambar Serahkan SK PTT

“Kami bersyukur dengan adanya pasar murah ini, karena kebutuhan bahan pokok sangat terbantu,” ujar Sahyunan warga lain

“Semoga perusahaan yang lain dapat mencontoh kegiatan yang dilakukan perusahaan SSSL ini, sehingga masyarakat terutama ekonomi lemah merasa terbantu.” Harapnya.

Manejer perusahaan Reber Tson Sianturi di dampingi KTU Rakhmadsyah mengatakan, pasar murah tersebut khususkan untuk minyak goreng 1 liter, beras 2kg, gula 1kg, dan mie instan 5 bungkus perorang, barang- barang tersebut langsung diberikan perusahaan yang bergerak dibidang kelapa sawit itu.

Pihak perusahaan menjelaskan, pasar murah ini digelar karena besarnya perhatian perusahaan kepada masyarakat, dana pasar murah itu bersumber dari dana CSR yang diperuntukkan untuk masyarakat.

Baca juga:  Perguruan Tinggi Padang Lawas Utara Siap Bersinergi Membangun SDMĀ 

Selanjutnya mereka berharap kerja sama yang baik dengan masyarakat agar kegiatan-kegiatan seperti ini dapat ditingkatkan dimasa mendatang.

Acara dihadiri dari Disprindak Paluta, kepolisian, dan tokoh masyarakat.

Acara tersebut berlangsung aman dan tertib. (Zulpan)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed