oleh

PT. PIS Dan PDIP Paluta Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Masyarakat.

PT. PIS Dan PDIP Paluta Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Masyarakat.
PT. PIS Dan PDIP Paluta Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Masyarakat.

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID|
PT. Paluta Inti Sawit (PIS) bekerjasama dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Padang Lawas Utara memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga sekitar Perusahaan yang layak menerima atau kurang mampu, di halaman kantor PT. PIS, Kecamatan Halongonan Timur, Kabupaten Padang Lawas Utara, Jumat (03/06/2022).

Hadir juga dalam kegiatan ini Anggota DPRD Padang Lawas Utara dari Fraksi PDIP Jonner Partaonan Harahap, Ketua PAC PDIP Kecamatan Halongonan Timur Khoirul Amri Siregar, Tokoh agama Ustaz Dame Siregar beserta jajarannya, dan Tokoh masyarakat Ali Akbar Harahap.

Manajer PT. PIS, Berinto Simanjorang, Melalui KTU Ali Umar, di dampingi Humas PT. PIS Nuamir Habibi Tanjung, mengatakan terdapat sebanyak 220 Paket sembako yang dibagikan untuk masyarakat sekitar perusahaan berupa beras, mie instant, gula, susu, dan minyak goreng.

Baca juga:  PT Sinar Sawit Subur Lestari Gelar Pasar Murah Ramadhan 1440 H

“Untuk meningkatkan kepedulian dan kebermanfaatan bagi masyarakat sekitar lingkungan beroperasinya Perusahaan salah satunya adalah melalui kegiatan berbagi sembako ini. Semoga melalui bantuan sembako ini dapat membantu meringankan kebutuhan pokok saudara-saudara kita”, Kata Ali Umar.

Lebih lanjut Ali Umar menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat atas hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

“Semoga perusahaan dapat berjalan lebih baik lagi sehingga dapat memberikan manfaat bagi lingkungan sekitarnya”, Tambahnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada PDIP atas dukungan dan bantuan untuk masyarakat, serta kerjasama atas terlaksananya kegiatan pembagian sembako tersebut.

“Semoga dengan kegiatan berbagi ini PT. PIS menjadi lebih maju agar kegiatan kegitan seperti ini dan kegiatan sosial lainnya bisa berkelanjutan untuk tahun yang akan datang”, Tutup Ali mengakhiri pembicaraan.

Baca juga:  Terkait Dinas Pariwisata Labusel GNPK-RI Berkirim Surat Ke Kejari

Dalam kesempatan yang sama Anggota DPRD Paluta Fraksi PDIP, Jonner Partaonan Harahap mengatakan bahwa Pembagian paket sembako ini adalah wujud kepedulian PT. PIS bekerjasama dengan PDIP Padang Lawas Utara untuk masyarakat kurang mampu yang dirasa perlu dibantu.

“Mungkin jumlah bantuan tidak seberapa tapi mudah-mudahan bisa meringankan beban bapak ibu sekalian”, Ucap Jonner.

Jonner menambahkan bahwa apa yang berikan bukan karena pihaknya berlebih, namun karena pihaknya peduli dan ingin berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh yang baik dan mudah-mudahan bisa diikuti oleh perusahaan perusahan lain yang ada di Kabupaten Padang Lawas Utara untuk lebih peduli dan dapat berbagi kepada sesama” Tambah Jonner.

Baca juga:  Camat Halongonan Pimpin Upacara Penaikan Bendera Merah Putih HUT RI Ke-74

Jonner juga memberikan Apresiasi kepada PT. PIS yang telah dapat berbagi kepada masyarakat dan harapan PT. PIS kedepan semakin Jaya dan Maju.

(Zpn).

Komentar Sahabat Pamarta

PT. PIS Dan PDIP Paluta Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Masyarakat.
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

News Feed