oleh

PT NSHE Laksanakan Sosialisasi Amdal di PLTA Simarboru

TAPSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Dalam mewujudkan pembangunan PLTA Simarboru, sebagai pelaksana pembangunannya, PT NSHE (North Sumatera Hudro Energy) melaksanakan sosialisasi Amdal (Analisis Mengenai Dampak Lingkungan) di PLTA Simarboru bersama masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Pelaksanaan sosialisasi Amdal PLTA Simarboru, PT NSHE bekerjasama dengan PT GIS, untuk konsultasi dengan masyarakat menyangkut tentang Amdal PLTA Simarboru, di Aula Polsek Batangtoru yang juga dihadiri oleh Camat Kecamatan Batang Toru, Selasa (13/11).

Sekitar pukul 10.00 WIB pagi, pihak PT. NSHE bekerjasama dengan PT. GIS (Global Inter Sistem) bersama masyarakat sekitar lokasi pembangunan PLTA Simarboru (Sipirok Marancar Batangtoru) dalam melaksanakan Sosialisasi yang bertujuan sebagai wadah untuk konsultasi kepada publik, yang dihadiri juga oleh para Kades dan warga desa Sipenggeng Kecamatan Batang Toru, Kades beserta warga Hapesong Baru Kecamatan Batang Toru, Lurah beserta warga Kelurahan Wek 1 Kecamatan Batang Toru, Kades Beserta Warga Telo Kecamatam Batang Toru,
Camat Batang Toru, M. Yamin Batubara, Dan Ramil Batang Toru, Kapten Inf. Benghot Hutabarat, Kapolsek Batang Toru,AKP Mhd Zein Harahap, dan Narasumber dari PT GIS, Bapak Yusak dan Ibu Anis.

Baca juga:  Seorang Pria Paroh Baya Kepergok Saat Mengambil Buah Salak Milik Roni Siagian

Tampak juga di lokasi, pihak Lembaga Pemuda Pemerhati Lingkungan Hidup (LPPLH) Kecamatan Batang Toru, Porkas Pulungan.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Batang Toru AKP. Mhd. Zein, mengharapkan keadaan dalam proses pembangunan dan pelaksanaan kegiatan nantinya berjalan dengan aman tertib dan kondusif, jangan sampai terjadi kericuhan atau kegaduhan.

Giat sosialisasi di Aula polsek Batang Toru
berlangsung dengan aman dan kondusif. (C’jamS)

Komentar Sahabat Pamarta

News Feed