oleh

PT NHSE Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir di Raniate

TAPSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Masyarakat yang menjadi korban banjir di Kelurahan Raniate Kecamatan Angkola Sangkunur Kabupaten Tapanuli Selatan menerima bantuan berupa Sembako (beras, minyak makan, sarden, gula dan kopi) dari PLTA Simarboru, yang diwakili oleh PT. NSHE (North Sumatera Hydro Energy) selaku mitra sebagai pelaksana pembangunannya.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Tapsel, diwakili oleh Sekretaris BPBD Tapsel, Umar Daulay, Camat Angkola Sangkunur, Tohir Pasaribu, Ketua Pemerhati Hutan dan Sungai, Ketua MAPSSINDO (Mssyarakat Perhutanan Sosial Indonesia) Tapsel, Chairul Jamal, S.Sos.I, Lurah Raniate, Tarodom Siregar, kades Simataniari, Kepling Lk.I Makmur Nasution, tokoh masyarakat serta perwakilan PT. NSHE, Dedek AM. Setiadi, Jum’at (19/10).

Dedek AM. Setiadi, perwakilan PT. NSHE, mengatakan, “Kami datang untuk bersama-sama membangun Tapsel, semoga nanti bisa bersama-sama dinikmati oleh anak cucu kita kedepannya. Permintaan masyarakat Raniate yang membutuhkan listrik dan itu akan kita wujudkan nantinya,” katanya.

Baca juga:  DPC PJI-D Kabupaten Tapsel Adakan Temu Ramah Antara Insan Pers

Bupati Tapsel dalam kata sambutannya, yang diwakili oleh Sekretaris BPBD Tapsel Umar Daulay, mengatakan, “Terima kasih kepada pak Camat yang terus siaga sejak 10 Oktober hingga sekarang. Kepada PT. NSHE yang mau peduli terhadap para korban banjir di Raniate terima kasih banyak,” ucapnya.

Dia menambahkan, “PLTA mewujudkan kepeduliannya terhadap masyarakat korban banjir di Tapsel, Pemda Tapsel terutama BPBD mengucapkan terima kasih kepada PLTA yang telah mau perduli dan kita harus mendukung pembangunan PLTA, karena memang pantas untuk kita berikan apresiasi karena PLTA merupakan asset yang sangat berharga karena berdampak multifungsi untuk mengembangkan daerah, dan menimbulkan lapangan pekerjaan serta meningkatkan taraf perekonomian masyarakat,” tambahnya.

Baca juga:  Geram Banyaknya Pungutan Liar di Wisata Aek Sijorni, Pengunjung Minta Bupati Tapsel Evaluasi Dinas Pariwisata

Camat Angkoka Sangkunur, Tohir Pasaribu, mengatakan, “Terima kasih atas bantuannya, intinya disini adalah berbagi rasa, mau perduli antar sesama, terhadap donatur yang telah memberikan uluran tangan untuk meringankan beban masyarakat kita yang terkena banjir,” ujarnya. (C’jamS)

Komentar Sahabat Pamarta

News Feed