oleh

PT BAS Sumbangkan Hewan Kurban

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.co.id | PT Barumun Agro Sentosa (BAS) bekerja sama dengan Artha Graha Peduli menyerahkan hewan kurban 9 ekor sapi (lembu), kepada masyarakat di sekitar perusahaan.

Selain itu, managemen PT.BAS (Barumun Sentosa Agro), juga mendistribusikan hewan kurban kepada 2 ekor untuk wilayah Kecamatan Simangambat, 1 ekor untuk Desa Ujung Gading Julu dan 1 ekor lagi untuk Desa Ujung Gading Jae yang berdapingan terhadap perusahaaan,dan 7 ekor lagi untuk wilayah Kecamatan Ujung Batu termasuk yang menerimanya di Desa Pasir Lancat, Jambu Tonang, Desa Huta Raja,Desa Manaretua, Desa Mananti, Desa Marlaung, Desa Ujung Batu Jae, sebagai penanggung jawab hewan kurban Muhammad Hatta Tambak di Kantor Kecamatan Ujung Batu, Rabu (22/8).

Baca juga:  TNI-POLRI Melaksanakan Patroli PAM Menyambut Malam Tahun Baru di Wilkum Padang-Bolak

Bantuan hewan kurban ini diserahkan Managemen PT BAS diwakili Staf PT BAS secara simbolis di Halaman Kantor Camat Ujung Batu. Humas PT BAS, Indra Purnama saat di konfirmasi awak Media ini melalui via seluler Whatsapp mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan dan terus dilaksanakan setiap tahun dalam pelaksanaan hari raya Iduladha di sekitar wilayah perusahaan.

Selain itu, bantuan ini juga diharapkan dapat terus meningkatkan tali silaturahim antara perusahaan dengan masyarakat.

“Kami harapkan bantuan ini, dapat dirasakan betul oleh masyarakat yang membutuhkan,” ujar Indra.

Indra juga berharap do’a dan dukungan seluruh masyarakat dan desa-desa di sekitar perusahaan, sehingga perusahaan dapat terus menjalankan operasinya dengan selamat, sukses dan semakin maju.

Baca juga:  Pemkab Paluta Sosialisasikan Perda No 12 Tahun 2019 Tentang RPJMD

Camat Ujung Batu”Ongku Bangsawan Hasyim.Harahap.S.sos mengucapkan terima kasih kepada PT BAS dan Artha Graha Peduli yang telah mengadakan kurban di wilayah Kecamatan Ujung Batu dan sekitarnya

Menurutnya, kegiatan ini membantu bagi masyarakat yang kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan nabati. Setelah distribusi hewan kurban ini, pihaknya segera melanjutkan kegiatan ini dengan berkoordinasi kepada para kepala desa dan panitia di desa, sehingga distribusi daging kurban diterima oleh yang berhak.

“Mewakili masyarakat saya ucapkan terima kasih kepada PT BAS dan berharap dalam aktivitasnya perusahaan berproduksi dengan lancar serta program CSR terus berkelanjutan guna meningkatkan SDM masyarakat pedesaan, ekonomi dan taraf hidup masyarakat sekitar,” ungkapnya. (Arman Halim Harahap)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed