oleh

Program Bina Lingkungan PTPN 4 Pulu Raja Serahkan Bantuan Pakaian Seragam Ke Sekolah-sekolah

ASAHAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Manager PTPN 4 Pulu Raja Mazrenal Muaz menyerahkan paket bantuan pakaian seragam sekolah kepada 119 orang siswa/i di lingkungan wilayah kerja PTPN 4 Pulu Raja, yang meliputi sekolah dasar diserahkan 30 paket, yakni SDN 013827 Desa Persatuan, SDN 016551 Pulau Rakyat Pekan, SDN 010115 Orika. Selasa, (22/1)

Dalam penyerahan bantuan untuk tingkat MTs/SLTP sebanyak 27 paket, yakni SLTP 2 Pulau Rakyat Padang Mahondang, SLTP Swadaya dan MTs Al- Manaar Pulu Raja. Dan untuk MA/SLTA sebanyak 62 paket yakni SMA/SMK Swadaya dan MAS Al-Manaar Pulu Raja.

Manager Unit Pulu Raja Mazriefnal Muaz dalam sambutannya, mengharapkan agar hubungan yang sudah ada selama ini antara pihak perkebunan dengan masyarakat disekitar kebun dapat lebih lebih harmonis dan humanis.

Baca juga:  Pemkab Labusel Serah Terima Jabatan Kasatpol PP.

Bantuan bina lingkungan PTPN 4 yang diserahkan oleh Manager Unit Mazruefnal Muaz kepada siswa/i penerima bantuan didampingi oleh asisten umum SDM dan keamanan oleh Rusdi. Kegiatan penyerahan bertempat di halaman kantor besar Pulu Raja.

Dalam penyerahan tersebut dihadiri juga, H. Mustafa Hutagaol selaku Sekcam Pulau Rakyat, Kepala Desa Orika Zulkifli, Kepala Desa Pulau Rakyat Pekan Suyadi, Kepala Desa Tunggul Empat Lima Edi Sumarno, Asisten Kepala (Askep) Amir Alamsyah, Ktu Dewints Rina Sitepu dan Asisten Tanaman Sekebun Pulu Raja, Kepala Madrasah/sekolah penerima bantuan.

Sementara itu kepala Mas Al-manaar Sangkot Hasibuan, merasa bersyukur sekali atas bantuan yang diberikan pihak perkebunan, mudahan-mudahan bantuan yang diberikan dapat meningkatkan hubungan yang lebih baik antara pihak masyarakat dan perkebunan. Sedangkan untuk para siswa/i penerima bantuan dapat lebih bersemangat dalam menuntut ilmu. (Saroni)

Baca juga:  Gubernur Sumut Menghadiri Panen Raya Jagung Dan Pedet

Editor : Rizal/Arni

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed