oleh

Program 100 Hari Kerja Walikota Padangsidimpuan Dalam Penertiban Perda No. 41 Tahun 2005

PADANGSIDIMPUAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Program Pemerintahan Kota Padangsidimpuan dibawah kepemimpinan Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, dalam mewujudkan program kerja 100 harinya semakin eksis dilapangan.

Kegiatan penertiban Perda No. 41 tahun 2005 Tentang Peruntukan dan Penggunaan Jalan Raya. Daerah manfaat jalan yang direalisasikan di lapangan ada tiga titik, yaitu di Jalan Sudirman eks. Merdeka, dari Pusat Kota Padangsidimpuan menuju ke arah Jalan Sibolga, Kedua dari Padangsidimpuan ke arah Jalan Sipirok,  Ketiga, dari Padangsidimpuan ke arah Panyabungan.

Kadis Lingkungan Hidup, melalui Sekretarisnya Faisal mengatakan, Program Walikota Pemko Padangsidimpuan ini sangat bagus dan kita mendukung sepenuhnya, dengan memberikan bantuan baik di desa-desa dan kelurahan sampai Kecamatan dalam mendukung program kegiatan 100 hari kerja Walikota Padangsidimpuan, seperti Kegiatan Jum’at bersih dan kegiatan pelaksanaan Perda No. 41.

Baca juga:  Pemkab Paluta Bersama Kejaksaan Kerjasama Bidang Hukum Perdata danTata Usaha Negara.

“Kita mendukung full program ini,  setiap harinya kita menyertakan alat tranportasi untuk mengangkut limbahnya (sampah kegiatan_red), seperti Damp Truck, becak sampah beberapa unit berdasarkan kebutuhannya di lapangan,” kata Faisal. Senin (21/1).

“Kendala yang kita hadapi di lapangan, seperti, bangunan-bangunan masyarakat yang kadang sudah mendirikan bangunan di sepanjang jalan seperti di Jalan Sudirman, Kayu Ompun Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, Program Pemko Padangsidimpuan ini sangat baik,  untuk penataan dan keindahan struktur pembangunan dan tataruang di kota Padangsidimpuan, jadi diharapkan kerjasama yang baik dari masyarakat, dengan membongkar sendiri tentunya bahan-bahan hasil bongkaran tersebut masih bisa diambil dan dipergunakan lagi oleh masyarakat,” imbuh Paisal dengan dibarengi senyuman.

Baca juga:  Walikota Padangsidimpuan Tinjau UNBK Tingkat SMK di Wilayah Kota Padangsidimpuan

Di tempat terpisah Kadis Lingkungan Hidup kota Padangsidimpuan, Syahreini Lubis, S.H, M.H. ketika di konfirmasi di ruang kerjanya, Jl. Sutan Soripada Mulia Padangsidimpuan, ia mengatakan, agar tercapai program Walikota Padangsidimpuan yang bersih, tertib, teratur dan bersinar, diharapkan dukungan dari berbagai pihak, seperti PLN, TELKOM,  Tirtanadi, para Pengusaha Reklame serta diharapkan peran serta dari masyarakat agar turut serta dalam pelaksanaannya.
(C’jamS)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed