oleh

Prestasi, Utusan Pemkab Labusel Raih Juara Festival Seni Qasidah

Prestasi, Utusan Pemkab Labusel Raih Juara Festival Seni Qasidah
Prestasi, Utusan Pemkab Labusel Raih Juara Festival Seni Qasidah

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Tim Festival Seni Qasidah (FSQ) Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) raih prestasi ditingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Prestasi tersebut pada kategori tim Nasyid juara III Rebana klasik dewasa putri dan juara harapan II bintang vokalis dewasa Putra.

Sebelumnya, Pemkab Labusel mengutus tim perwakilan pada acara Festival Seni Qaidah (FSQ) tingkat Provinsi Sumut dimulai 26 September sampai 29 September 2022 di Asrama Haji Medan, mengikuti 6 (enam) cabang perlombaan.

Adapun 6 cabang perlombaan yang di ikuti, Rebana klasik remaja putra, Rebana klasik remaja putri, Rebana klasik dewasa putra, Rebana klasik dewasa putri, Pop religi remaja putri dan
Bintang vocalis dewasa putra.

Atas perestasi yqng diraih Pemkab Labusel berharap semoga kedepan tim Festival Seni Qasidah dapat meraih hasil yang lebih baik lagi.

Baca juga:  16 Desa Jadi Sasaran Pencanangan Kampung KB Secara Serentak

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed