oleh

Prajurit Kodim Polmas Latihan Menembak

Prajurit Kodim Polmas Latihan Menembak

POLMAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Tingkatkan profesionalisme Prajurit, Anggota Kodim 1402/Polmas melaksanakan latihan menembak senjata ringan TW II Tahun 2019 Di Lapangan Tembak Sila-Sila, Kecamatan luyo, Polman. Senin (13/5/2019)

Kasdim 1402/Polmas Mayor Inf Hendrik KK selaku Was/Ev latihan mengatakan bahwa Menembak merupakan suatu kemampuan dasar yang harus dan mutlak dimiliki oleh seorang prajurit TNI AD sehingga harus selalu dipelihara dan ditingkatkan terus menerus secara bertahap, bertingkat dan berlanjut.

Sasaran Latihan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan menembak bagi seluruh Prajurit  TNI tidak terkecuali prajurit kewilayahan.

Menembak merupakan kemampuan dasar tempur yang harus selalu dilatih sebagai seorang prajurit TNI disamping untuk membiasakan prajurit mempergunakan senjata yang dimiliki.

Baca juga:  Aksi Galang Hipma Labura Untuk Korban Banjir Bandang di Tapanuli Tengah

Selain itu menurut Kasdim bahwa Sebelum bertugas sebagai aparat teritorial di Kodim, Mereka prajurit terlatih dari satuan masing-masing sehingga kemampaun menembak tidak diragukan lagi namun tetap harus dilatihkan. (Zik)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed