oleh

Prajurit Kodim Polmas Asah Kemampuan Tempur

Prajurit Kodim Polmas Asah Kemampuan Tempur

POLMAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Latihan tehnik dan taktik tempur ini merupakan pelajaran yang sudah  didapat semua dalam lembaga pendidikan dan di satuan asal masing -masing, Untuk itu diharapkan kepada Prajurit untuk mengingat kembali materi-materi pelajaran teknik dan taktik tempur yang pernah dipelajari.

Hal tersebut ditegaskan Komandan Kodim 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto di sela-sela pelaksanaan latihan Minggu Militer yang sudah berlangsung mulai awal pekan ini di Makodim 1402/Polmas. Rabu (29/5/2019)

Menurutnya walaupun kita merupakan satuan kewilayahan yang mempunyai tugas lebih banyak bersinggungan dengan masyarakat atau pembinaan teritorial, namun kita tidak boleh melupakan jati diri kita sebagai prajurit harus tetap menguasai dan mahir tentang teknik dan taktik tempur.

Baca juga:  TP PKK Kota Padangsidimpuan Gelar LP3 PKK Tahun 2019

“Tehnik dan taktik tempur dasar yang dimiliki oleh setiap prajurit harus selalu diasah agar prajurit selalu siap apabila sewaktu waktu dibutuhkan,” Tegasnya.

Sesibuk apapun kegiatan yang dilaksanakan tidak boleh melupakan ilmu-ilmu dasar kemiliteran.

“Untuk itu agar kegiatan Minggu Militer ini benar-benar dilaksanakan dengan baik dan sungguh-sungguh meskipun masih dalam suasana berpuasa”, Tandasnya.

Laporan: Zaenal

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed