oleh

Prajurit Ikuti Tes Urine, Kodim 0209/Lb Laksanakan Kegiatan P4GN

Labuhanbatu, pamartanusantara.co.id-Upaya terbaik dilakukan untuk menghindarkan diri dari dunia Narkoba adalah membentengi dan memperkuat diri dan keluarga untuk tidak terpengaruh oleh barang ini, termasuk berpartisipasi memantau lingkungan di sekitar kita dan masyarakat terhadap kemungkinan adanya praktek pembuatan, peredaran dan penggunaan Narkoba.

Senin, (7/5/2018) sekira pukul 09:00 Kodim 0209/Lb melaksanakan kegiatan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba atau P4GN, di Aula Abdi Manunggal Kodim 0209 / Lb, Jalan Meranti, Rantau Prapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Hadir dalam pelaksanaan P4GN DanDim 0209/Lb Letkol CZI Denden Sumarlin SE, Kasdim 0209/Lb Mayor Inf Ertiko Cholifa SH S.Pd, Pabung Labura Kodim 0209/Lb Mayor Inf H Syamsul A Harahap, Seluruh Pa Staf Kodim 0209/Lb, seluruh Dan Ramil Jajaran Kodim 0209/Lb dan Personil Staf dan Babinsa dari Koramil Jajaran Kodim 0209/Lb dengan jumlah 200 orang.

Baca juga:  Menolak Lupa Si Pembuat Lambang Kabupaten Labuhanbatu Selatan

Pada kegiatan ini, DanDim 0209/Lb Letkol CZI Denden Sumarlin SE dalam arahannya, beliau menyampaikan jangan melakukan, menggunakan, apalagi mengedarkan Narkoba. Karena Narkoba sangat berbahaya, merusak otak dan pikiran manusia.

TNI jaman sekarang harus anti terhadap narkoba dan kita harus bisa mengendalikan diri jangan sampai kena Narkoba.

“Dari itu, agar seluruh Prajurit Kodim 0209/Lb Jangan sekali kali Menyentuh Narkoba .
Jaga Nama Baik dirimu Jaga Nama Baik Keluarga dan Jaga nama baik Satuan kita Kodim 0209 / Lb,” tegas Letkol CZI Denden Sumarlin, SE.

Selesai pengarahan DanDim 0209/Lb, kegiatan P4GN dilanjutkan dengan tes urine kepada seluruh Prajurit Kodim 0209/Lb dan hasilnya negatif, kegiatan tes urine tersebut berjalan aman dan lancar. (302)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed