oleh

PP GMKI Korwil III Mengecam Tindakan Biadab Bom Bunuh Diri

Bandung, Pamarta Nusantara-Baru-baru ini telah terjadi bom bunuh diri di gereja GKI Dipenogoro, Gereja Katholik Santa Maria dan Gereja Pentakosta di Surabaya. Aksi ini tentu saja meninggalkan luka yang sangat mendalam bagi umat kristiani.

Ketua PP GMKI Korwil III Theo Cosner mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.

“Tindakan ini sungguh biadab hingga memakan korban, kita meminta kepada pemerintah untuk mengusut tuntats tindakan para teroris yang tanpa berprikemanusiaan,” Theo Cosner memungkasi peristiwa tersebut, Minggu (13/5).

Kita juga mendesak DPR RI untuk segera menetapkan Rancangan Undang- Undang Terorisme menjadi Undang- Undang Terorisme yang dapat segera diberlakukan di Indonesia. Jangan pembahasan ini berlarut-larut.

Baca juga:  Pemkab Labuhanbatu Peringatan Nujulul Qur'an

Kita meminta para pihak kepolisan dan pemerintah untuk menangkap jaringan teroris di indonesia, dan pemerintah harus melakukan evaluasi atas kejadian rentetan yang terjadi. Seperti kasus brimob juga yang harus dituntaskan karena kita tidak bisa membiarkan kejadian ini terulang lagi, ini rumah kita bersama, kita harus merasakan aman ketika menjalankan ibadah.

“Kami minta kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dan jangan takut terhadap terorisme. Kita harus bersama-sama melawan terorisme dan selali menjaga perdamaian,” Theo Cosner menegaskan. (Himpun P)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed