oleh

Polwan Cantik Bagikan Takjil Di Traffic light Slipi Jakarta Barat

Polwan Cantik Bagikan Takjil Di Traffic light Slipi Jakarta Barat

JAKARTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Puluhan petugas Polwan Polres Metro Jakarta Barat membagikan takjil kepada pengendara di sekitar Traffic light Slipi Jakarta Barat, Rabu (23/5/2018) sore.

Jelang buka puasa, sekitar pukul 17.00 WIB, polisi wanita (Polwan) berparas cantik mulai berjalan menghampiri para pengendara kendaraan bermotor

Kabag Sumda Polres Metro Jakarta Barat AKBP Widiastuti dan didampingi polwan lainnya mengatakan kegiatan membagikan takjil ini adalah bentuk kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat.

“Kami hadir di tengah-tengah masyarakat tentunya berbagi takjil ini adalah bagaimana kita mensosialisasikan kegiatan kepolisian kepada masyarakat,” ujar Widiastuti ketika ditemui di lokasi, Rabu (23/5/2018).

Ia menjelaskan bahwa personel yang diterjunkan berjumlah sekitar 20 orang dengan takjil sekitar 150 bungkus berupa kolak dan makanan ringan lainnya.

Baca juga:  Pemerintah Kabupaten Asahan Laksanakan Launching Program Sembako

Ia juga menuturkan bahwa takjil tersebut bisa bermanfaat bagi pengendara yang menginjak waktu berbuka di tengah perjalanan.

“Dimana saat ini masyarakat mendekati waktunya pada saat berbuka puasa sehingga masyarakat bisa berbuka puasa di tengah perjalanan mereka menuju lokasi tujuan masing-masing.” Ujar Widiastuti. (Tim)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed