oleh

Polsekta Kotapinang Tangkap Wanita Ini

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Polsekta Kotapinang Polres Labuhanbatu berhasil menangkap seorang wanita berinisial LS (48) warga Dusun Beringin Desa Pasir Tuntung Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara.

Panit I Reskrim Kotapinang Ipda G Saragih mengatakan LS merupakan warga Beringin Desa Pasir Tuntung ditangkap saat sedang melakukan transaksi dirumahnya. Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat Beringin pada Senin (10/9) sekitar pukul 18.00 WIB, pelaku diketahui memiliki sabu.

“Awalnya kita mendapat informasi dari masyarakat akan ada transaksi sabu di rumah LS. Menerima info dimaksud langsung cek dan lakukan lidik ke lokasi, setelah dilakukan lidik ternyata benar bahwa LS benar ditemukan barang bukti 6 bungkus plastik tembus pandang berisi sabu,” terang G. Saragih kepada wartawan.

Baca juga:  "Sesungguhnya Hati Manusia itu Berkarat"

Turut diamankan 1 (satu) HP merk Nokia warna biru muda, 1 (satu)pipet besar dan 1 (satu)bks plastik klip kosong.

“Sekira pukul 19.30 WIB pelaku berhasil ditangkap, dan pelaku mengakui bahwa sabu tersebut adalah miliknya selanjutnya pelaku dibawa dan diamakan ke polsekta kota pinang guna proses penyidikan,” jelas Panit I Res Kotapinang. (Tim)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed