oleh

Polsek Torgamba Lakukan Giat Penutupan Penampungan CPO Liar

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Selesai melaksanakan apel pagi sebanyak 40 personil Polsek Torgamba, terdiri dari Unit Serse, Intel, Sabhara, Lantas, Bimmas, dan Provos, dibawah kendali Kapolsek Torgamba AKP GM Siagian, didampingi Waka Polsek dan para Kanit Polsek Torgamba melakukan penutupan dan penggeledahan terhadap penampungan CPO liar yg beroperasi di Dusun Kandang Motor Desa Persiapan BIS II Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Selasa (18/9/2018).

“Sekira pukul 08.30 WIB, giat tersebut selesai dilaksanakan. Kemudian seluruh barang – barang yg disita dari lokasi penampungan CPO liar tersebut dibawa ke Mapolsek Torgamba guna diamankan,” ungkap Kapolsek Torgamba.

Dari hasil giat itu, Polsekta Torgamba berhasil menyita dan mengamankan jerigen sebanyak 12 buah, drum (gelangan) sebanyak 3 buah, drum sebanyak 1 buah, kayu balok sebanyak 5 batang, kursi kayu sebanyak 1 buah, dan potongan besi berbentuk sekop sebanyak 1 buah.

Baca juga:  Pemkab Labusel Hadiri Upacara Penutupan TMMD Di Kampung Rakyat

Dijelaskan kepada KA, bahwa pada saat penutupan lokasi penampungan CPO liar tersebut sudah tidak beroperasi. (Nurhabibah)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed