oleh

Polsek Medan Helvetia Berbagi Kasih Kepada Anak – anak Yatim Piatu

Polsek Medan Helvetia Berbagi Kasih Kepada Anak – anak Yatim Piatu

MEDAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Polsek Medan Helvetia mengadakan kegiatan berbagi Kasih kepada Anak – anak Yatim Piatu dari Jalan Pembangunan Kelurahan Helvetia Timur Kecamatan Medan Helvetia, Sabtu (6/7/2019), sekira pukul 14.30 WIB.

Kegiatan ini di laksanakan di Mushola Polsek Medan Helvetia, yang sebelumnya kegiatan di awali dengan sepatah dua patah kata dari Panit 1 Reskrim Iptu. S. Sebayang, S.H., yang mewakili Kapolsek Medan Helvetia Kompol P. Hutahean, S.I.K,.

“Agar kiranya bapak ustadz Budianto Lubis bersama anak – anak yatim piatu, mendo’akan Kapolsek dan Kami nantinya selalu di berikan kesehatan dan dapat menjalankan tugas – tugas yang kami emban dapat berjalan dengan lancar, tanpa hambatan suatu apapun, begitu juga kiranya Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia, selalu aman dan kondusif,” ujarnya.

Baca juga:  Giliran Masyarakat Kecamatan Jati Agung Terima Sertfikat PTSL

Usai dari kata sepatah dua patah kata dari yang mewakili Kapolsek, selanjutnya Ustadz Budianto Lubis memimpin membaca Yasiinan dan Do’a bersama dengan anak – anak yatim piatu.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri beberapa perwira dan anggota personil Polsek Medan Helvetia seperti Kanit Sabhara Ipda. SR. Harahap, Kanit Lantas Iptu. Iwan. H, S.H., Panit 1 Reskrim Iptu S. Sebayang, S.H., dan Panit 2 Reskrim Iptu S. Usman Nasution serta Panit 1 Intel Aiptu F. Manurung.

Kegiatan berakhir sebelum waktu sholat Ashar tiba dan di lanjutkan dengan foto bersama. (Tim)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed