oleh

Polsek Barumun Amankan Narkoba

Palas, Pamarta Nusantara-Polsek Barumun gabungan Opsnal Polres Tapanuli Selatan, Minggu 10 Juni 2018 telah melakukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang Laki-laki diduga membawa dan menggunakan Narkotika jenis Sabu-sabu di Perumnas Payabaruas Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas, Sumut.

Sekira pukul16.00 WIB, Unit Reskrim Polsek Barumun mendapat Informasi dari masyarakat ada orang mau melakukan Transaksi Narkoba di dalam rumah di Perumnas Payabaruas, kemudian Kanitreskrim menyampaikan Informasi tersebut kepada Kapolsek Barumun, selanjutnya Kapolsek memerintahkan agar Kanitres bersama Opsnal Reskrim Polres Tapsel menyelidiki kebenaran Informasi tersebut dan melakukan penangkapan terhadap diduga pelaku.

TKP nya di Jalan Lintas Perumahan Paya Baruas di Sigala-gala yang berada di Lingkungan VI Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun Kabupaten Palas.

Baca juga:  H. Pangonal Harahap, S.E.M.Si Melayat ke Rumah Duka Alm Ibu Kota

Dugaan tersangka, Indra Sandy Muara Siregar
Umur. : 35 Tahun
Pekerjaan : Wiraswasta
Alamat. : Ling VI Kel. Pasar Sibuhuan Kec. Barumun Kab. Padang Pawas.
LP / 63 / VI / 2018 TAPSEL / TPS. BARUMUN, Tgl 10 Juni 2018.

Dengan barang bukti, 7 ( tujuh ) buah plastik klip kecil yang diduga berisi Narkotika jenis Sabu-sabu.

Rencana tindak lanjutnya,

1. Riksa TSK
2. Sita BB
3. Lengkapi Berkas
4. Limpahkan Berkas,Tsk dan BB ke Sat Narkoba Polres Tapsel. (304)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed