oleh

Polsek Aek Natas Tangkap Pelaku Curanmor

Labuhanbatu Utara, pamartanusantara.co.id-Timsus 3 C kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) bersama polsek Aek Natas berhasil menangkap pelaku pencurian sepeda motor supra x 125 BK 4743 YAF milik korban Eliyani Boru Munthe Selasa (8/5/18), sekira pukul 15:00 WIB.

Informasi di terima pelaku pencurian motor (curanmor) itu bernama Sunardi alias Nardi (25) warga dusun IV, Desa simonis, kecamatan Aek Natas, kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kepada wartawan Rabu (9/5/18), Kapolsek Aeknatas AKP. Asmon Bufitra, SH mengatakan, pelaku di tangkap petugas pada Selasa 8 April 2018, pukul 15:00 WIB di simpang MWL Kecamatan Aek Natas.

“Pada saat itu pelaku menaiki sepeda motor GL Pro, kemudian petugas menjegat dan menangkap pelaku,” jelas Kapolsek Aek Natas

Baca juga:  PMKS PT Milano Aek Batu Gelar Buka Bersama

Di jelaskannya lagi, bahwa penangkapan pelaku curanmor itu berdasarkan Lp/ 107 /V/2018/ sek Aek Natas, tanggal 08 Mei 2018 atas nama pelapor Eliyani Br Munthe

“Jadi pada hari Rabu 2 Mei 2018 sekira pukul 23.30 wib lalu, didusun IV, Desa Simonis, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara, tepatnya dirumah korban Eliyani boru Muthe terjadi pencurian sepeda motor, menurut keterangan korban dan saksi bahwa ketika itu korban terbangun dan tidak melihat lg sepeda motor supra x 125 BK 4743 YAF Di ruang tamu,” jelas Kapolsek

Kemudian korban membangunkan anaknya Agus Minanda menanyakan sepeda motor, beruntung ada saksi yang melihat pelaku pencurian itu.

Setelah kejadian itu korban terus mencari keberadaan sepeda motornya namun tidak juga ketemu hingga pada hari ini selasa Selasa 08 mei 2018 pelapor membuat laporan pengaduan ke polsek Aek Natas.

Baca juga:  HMI Cabang Cianjur Resmi Dilantik

“Menanggapi laporan itu kemudian Timsus dan personil Polsek Aek Natas melakukan penyelidikan dan pada pukul 01:00 WIB pelaku sunardi alias Nardi berhasil di tangkap,” tambahnya.

Lebih lanjut Kapolsek, bahwa pelaku di intrograsi oleh petugas untuk memberitahukan keberadaan barang bukti sepeda motor supra x125.

“Setelah di introgasi pelaku mengaku barang bukti tersebut di titipkan di rumah seseorang bernama Lamuddin, di Dusun Suka Maju, Kecamatan Aek Natas, kemudian Timsus menuju ke TKP namun Lamuddin tidak berada di rumah namun barang bukti ditemukan di depan rumahnya,” ungkap Kapolsek

Saat ini pelaku dan barang bukti telah di amankan di Mapolsek Aek Natas Polres Labuhanbatu Guna proses hukum lebih lanjut. (303)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed