oleh

Polres Tapsel Ringkus Remaja Jual Shabu

Tersangka ARA (18) bersama barang bukti saat di periksa di ruang pemeriksaan satres narkoba polres Tapsel.

PADANG LAWAS, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Sat Resnarkoba Polres Tapsel kembali amankan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu, Selasa (18/9/2018) sekira pukul 15.00 WIB, di Desa Sigala-gala, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas.

Penangkapan ini berawal atas informasi masyarakat tentang maraknya peredaran narkotika jenis shabu di Desa tersebut, kemudian personil langsung berangkat ketempat yang dimaksud untuk melakukan penyelidikan dan sekira pukul 15.00 WIB. Melihat seorang laki-laki yang berdiri mencurigakan dan segera mengamankan tersangka yang mengaku bernama ARA, tersangka untuk membuka isi dari dompet yang dipegang oleh tersangka dan setelah dibuka dan dikeluarkan dari dompet ditemukan bungkusan plastik klip yang berisi 3 bungkus plastik klip sedang yang diduga berisikan shabu dan 12 bungkus plastik klip kecil yang diduga shabu.

Baca juga:  Tongku Sutan Oloan Siap Menjadi Inspektur Upacara pada Pembukaan TMMD ke 105

Kapolres Tapsel AKBP M Iqbal Sik melalui Kasat Narkoba AKP Zulfikar ketika di konfirmasi membenarkan bahwa pihak nya telah mengamankan ARA (18) warga Desa Sigala-gala, “Bersama tersangka turut kita amankan barang bukti, 1 buah dompet warna biru yang berisikan 3 bungkus plastik klip sedang yang diduga berisikan shabu seberat 2,78 Gram, 12 bungkus plastik klip kecil yang diduga berisikan shabu seberat 2,17 Gram,1 unit handphone merk samsung warna putih,” terang Kasat.

Berdasarkan keterangan tersangka, dia memperoleh shabu tersebut dari marga Simbolon (DPO) penduduk Sibuhuan dengan cara membelinya sebanyak 5 Dji dengan harga Rp. 5.250.000,- namun yang baru dibayarkan sebesar Rp. 3.100.000,- dan sisanya setelah shabu habis terjual.

Baca juga:  Maraknya Peredaran Shabu Di Pasar Sibuhuan Polres Tapsel Sikat Dua Diantaranya

“Tersangka berikut barang bukti dibawa ke Sat Resnarkoba Polres Tapsel guna pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Kasat. (Mart)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed