LABUSEL

Polres Labusel Gelar Patroli Blue Light
Polres Labusel Gelar Patroli Blue Light

, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Kepolisian Resort (Polres) Labuhanbatu Selatan (Labusel) menggelar Patroli malam (Patroli Blue Light), Minggu malam (22/01/2023).

Patroli Blue Light dilaksanakan di wilayah hukum Polres Labusel, seputaran Jalinsum Kecamatan Kotapinang, Jalinsum Cikampak, Kecamatan Torgamba, Kampung Rakyat dan Langga Payung, Kecamatan Sungai Kanan.

Kapolres Labusel, AKBP Catur Sungkowo, SH, MH, melalui Kasat Lantas Polres Labusel, AKP Erwin Gultom, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat di wilayah hukum polres Labusel untuk meminimalisir terjadinya kejahatan jalanan dan lakalantas dalam berkendara.

“Patroli malam hari dengan metode Blue Light dengan tujuan untuk mencegah dan meminimalisir adanya tindak kejahatan jalanan serta lakalantas ,” ujar Kasat Lantas Polres Labusel, AKP Erwin Gultom.

Baca juga:  Nikmati Sabu Yang Akan Diedarkan, Pemuda Ini Ditangkap Polisi Dua Diantaranya Masih DPO

Lebih lanjut AKP Erwin Gultom menyampaikan bahwa kegiatan Patroli Blue Light tersebut merupakan wujud nyata upaya Polri khususnya Polres Labusel dalam memelihara Kamtibmas demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusifnya bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Labusel.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed