oleh

Polres Labuhanbatu Musnahkan Barang Bukti Narkoba

Labuhanbatu, Pamarta Nusantara-Polres Labuhanbatu dibawah pimpinan AKBP Frido Situmorang, SIK.SH menggelar Pemusnahan barang bukti narkotika dan miras yang berhasil diamankan di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, Rabu (16/5).

Acara ini dihadiri oleh Forkompinda Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu yang diwakili oleh Asisten Administrasi Ekbang Kesos Ir. Esty Pancaningdyah, MSi, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, Ormas, OKP dan wartawan.

Kapolres Labuhanbatu Frido Situmorang dalam sambutannya mengatakan menyambut bulan suci Ramadhan ini, Polres Labuhanbatu memusnahkan barang bukti 84 Kg Ganja Kering penindakan dari 4 (empat) bulan kebelakang, Sabu sebanyak 13 Kg dan ekstasi sebanyak 20.000 butir.

“Ini sudah kita serahkan ke Polda Sumut, karena tidak mau menjadi polemik bagi kami, rusak ataupun hilang, dan itu sudah dimusnahkan oleh Polda Sumut,” tegas Frido.

Baca juga:  Resmi, DPRD Lantik Heri Susanto Sebagai PAW Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan

Disampaikannya lagi, bahwa ini sebagai bentuk penghormatan Polres Labuhanbatu beserta jajaran kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa, kami menjamin keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan ibadah puasa.

“Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini, semoga dalam menjalankan ibadah tidak mendapatkan gangguan,” ucap Frido.

Dengan sudah terbentuknya Satgas pencegahan Narkoba oleh Pemkab Labuhanbatu, mari sama-sama kita cegah, memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Labuhanbatu, setidaknya dengan pemusnahan barang bukti ini, bisa membuat masyarakat mengerti dengan bahaya narkoba (302B)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed