oleh

Polres Labuhanbatu Enggan Beri Keterangan Terkait Penangkapan Warga Desa Bangai

Labuhanbatu Selatan, Pamarta Nusantara-Minggu (27/5) wartawan mengonformasikan lewat telephon seluler Iksan Polres Labuhanbatu atas penangkapan Abdul Rolik Siregar (40) warga Desa Bangai, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, namun pihak Polres Labuhanbatu enggan memberi keterangan.

Apakah benar Abdul Rolik Siregar ditanggkap? “Iya, iya pak,” jawab Iksan.

Kasus apa itu pak? “Kenapa kira-kira, besok sajalah ke kantor,” jawab Iksan.

Apakah tidak bisa melalui via telephon pak? “Nggak enak, nggak ada hak saya untuk bicarakan, itukan ada etika,” Jawab Iksan.

Pamarta Nusantara terus mencoba mengonfirmasi melalui via telephon untuk mendapatkan keterangan yang fakta, Tanggal berapa penangkapannya?

“Aduh bukan ditangkap, dibawa karena panggilan pertama nggak datang,” jawab Iksan.

Tanggal berapa diamankan? “Aduh lupa saya banyak berkas pula kan, makanya abang besok ke kantor aja. Biar enak pas jawabnya karena data ada di kantor,” tutup Iksan.

Informasi didapat, Penangkapan berawal dari adanya laporan Rahmat Aruan (26) terkait tindak perkara kasus penipuan penggelapan yang dilakukan oleh pelaku terhadap H. Marzuki Harahap (67) warga Dusun Makmur Desa Simatahari Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Mertua Pelapor) dan Juliani Harahap (37) warga Dusun Makmur Desa Simatahari Kecamatan Kotapinang (Anak Kandung H. Marzuki Harahap).

Baca juga:  Wakil Ketua NU Labuhanbatu Selatan Mengutuk Pelaku Teror Bom di Gereja Surabaya

Laporan itu diterima sesuai LP/384/III/2018/RES-LBH Polres Labuhanbatu tanggal 16 Maret 2018 beberapa waktu lalu.

“Saat ini masih diperiksa Polres Labuhanbatu, bagian Tipikor Ikhsan, yang jelas sudah ditangkap, tapi bisa langsung adek hubungi si Ikhsan, agar lebih jelas,” ujar Rahmat. (301)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed