oleh

Polres Binjai Adakan Kegiatan Ceramah dan Pencerahan

Al Ustadz Rahul ketika memberikan kata tausiyah dihadapan personil atau jajaran Polres Binjai.

BINJAI, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Jajaran Polres Binjai hari ini, Senin (15/10) mengadakan kegiatan ceramah dan pencerahan dilapangan Apel Mapolres Binjai sekitar pukul 09.00 WIB tadi pagi.

Terpantau pada kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Binjai, AKBP Donald P. Simanjuntak, Sik, para Kabag Ops, para Kasat Fungsi, para Kapolsek, dan seluruh personil Polres Binjai.

Dalam ceramah pada kegiatan tersebut, yakni Al Ustadz Rahul mengajak kepada personil Polres Binjai dan jajarannya untuk selalu menebarkan kebaikan agar Kota Binjai ini tetap aman dan kondusif.

“Dimana kebaikan tersebut kita tidak langsung mendapatkan balasan dari Allah, tapi jangan pernah berhenti berbuat kebaikan dan teruslah bersyukur dengan apa yang kita miliki serta tetap jaga loyalitas kepada pemimpin tempat kita bekerja,” ucap Al Ustadz Rahul.

Baca juga:  Supir Ngantuk, Mobil Dum Truck Terbalik di Pinggir Parit

Di akhir ceramahnya tersebut, Al Ustadz Rahul mengingatkan kepada keluarga besar Polres Binjai, bahwa perbedaan yang di ciptakan Allah menjadikan kita bersatu dan saling menghargai dan menghormati antara satu dengan yang lainnya.

Para personil Polres Binjai terlihat antusias mendengar ceramah dari Al Ustadz Rahul di halaman Mapolres Binjai.

Dalam kata sambutannya, Kapolres Binjai AKBP Donald P. Simanjuntak, Sik, juga mengucapkan terima kasih kepada Al Ustadz Rahul, karena sudah meluangkan waktu dan meringankan langkahnya untuk memberikan ceramah kepada jajaran keluarga besar Polres Binjai.

Kemudian, selesai dalam melaksanakan kegiatan ceramah tersebut, Kapolres Binjai beserta PJU Polres melaksanakan foto bersama dengan Al Ustadz Rahul.

Amatan wartawan, seusai terlaksananya kegiatan siraman rohani dan ceramah dari Al Ustadz Rahul tersebut terhadap keluarga besar Polres Binjai, acara bubar dengan aman, tertib dan lancar. (Paian)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed