oleh

Polres Aceh Timur Gelar Operasi Pasar Murah di Polsek Peureulak.

Polres Aceh Timur Gelar Operasi Pasar Murah di Polsek Peureulak.
Polres Aceh Timur Gelar Operasi Pasar Murah di Polsek Peureulak.

ACEH, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Dalam Hitungan Menit Ratusan Liter Minyak Goreng Ludes Diserbu emak- emak pada operasi pasar murah minyak goreng, yang di gelar Polres Aceh Timur di Polsek Peureulak, Selasa, (29/03/2022) pagi.

Sebelumnya kegiatan yang sama juga digelar di Polsek Idi Rayeuk pada Senin, (28/03/2022).

Pantauan di lokasi, sejumlah warga berbondong-bondong di halaman Polsek Peureulak membeli minyak goreng murah kemasan merk Sunco dan habis dalam sekejap dikarenakan antusiasme warga Kecamatan Peureulak dan masyarakat sekitarnya.

Selain emal-emak, tampak juga bapak-bapak ikut antrean untuk dapat membeli minyak goreng.

Kapolres Aceh Timur, AKBP. Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K., mengatakan, dalam operasi pasar kali ini pihaknya menyediakan seribu liter minyak goreng.

Baca juga:  Indahnya Berbagi; Kapolres Tapsel Laksanakan Giat Rutin Pengajian dan Santunan Anak Yatim

Dalam operasi pasar murah itu, warga hanya diperbolehkan membeli maksimal dua kantong (dua liter) minyak goreng kemasan merk Sunco yang dibanderol dengan harga Rp.15.000.

Kapolres juga menyebutkan, pelaksanaan operasi pasar minyak goreng karena kebutuhan masyarakat yang lebih meningkat dibandingkan ketersediaan juga harga dilapangan.

“Sehingga dengan operasi pasar minyak goreng ini, bisa menjawab masalah kebutuhan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Aceh Timur,” Ujar Kapolres.

“Saya berharap masyarakat tidak panik dengan kondisi saat ini, Polri akan membantu pemerintah dalam menyediakan kebutuhan pokok masyarakat terutama minyak goreng ini agar lebih stabil”, Tambah Kapolres Aceh Timur, AKBP. Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.

 

Baca juga:  Pemkab Labusel Lepas Kafilah MTQ Ke Tingkat Provinsi.

(Red/Tim R.Z.A)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed