oleh

PMPB Minta Inspektorat Taput Audit Dana Desa Sibulan-Bulan.

PMPB Minta Inspektorat Taput Audit Dana Desa Sibulan-Bulan.
PMPB Minta Inspektorat Taput Audit Dana Desa Sibulan-Bulan.

Jakarta, PAMARTANUSANTARA. CO. ID| Hari ini, Kamis (20/01/2022) DPP Perkumpulan Monitoring Pilar Bangsa melayangkan surat kepada inspektorat kabupaten Tapanuli utara, tentang permohonan di adakannya audit APBDesa dan ADD Tahun 2017-2020.

Kepada Media ini, Gordon, S. menyampaikan bahwa surat yang mereka kirim ke inspektorat Tapanuli Utara, bukan tidak beralasan, sebab menurutnya, terhadap pengelolaan APBDesa dan ADD mulai tahun 2017 -2020 Desa Si bulan-Bulan wajib untuk di audit.

“Kami mohon dengan sangat, Sebagai aparat pengawasan internal pemerintah daerah, Inspektorat Tapanuli Utara harus mengaudit APBDesa dan ADD desa si bulan-Bulan”, Ucap Gordon, S.

Gordon, S, juga menambahkan bahwa dalam berkas surat yang dikirim pihaknya juga sudah melampirkan data pendukung mengenai persoalan yang dimaksud.

Baca juga:  Kemenperin Akselerasi Lulusan Akademi Apple Rebut Pasar Digital

 

(Red)

.

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed