oleh

PMKS PT Milano Aek Batu Memperingati Isra’ Mi’raj

Torgamba, pamartanusantara.co.id- Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) PT Milano (Wilmar Group) Aek Batu Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan menggelar acara memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, di Musholla Komplek Perumahan PMKS PT Milano, Sabtu (22/4/2018), malam.

Acara tersebut dihadiri Manager PMKS PT Milano Aek Batu Amdan, Ketua Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Tri Tunggal, Kepala Desa Asam Jawa Ali Borkat Hasibuan, Tokoh Agama H. Roni Siregar, Tokoh Masyarakat Negos Siregar, dan seluruh karyawan PT Milano, beserta masyarakat.

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H, kali ini Ketua Panitia PHBI mendatangkan ustadz Drs H. Makmur TB Siregar, dari Kementerian Agama, Rantauprapat, Labuhanbatu.

Baca juga:  Tak Kunjung Selesai, Debu Perbaikan Jalan Racuni Warga Kotapinang

Manager PT Milano Amdan mengatakan dalam sambutannya trima kasih yang sebesar-besarnya kepada ketua PHBI dan segenap karyawan/ti PMKS Milano Aek Batu yang telah menyukseskan acara peringatan Isra’ Mi”raj Muhammad SAW 1439 H ini,

Menurut Amdan bahwa PMKS PT Milano Aek Batu ini, sangat berperan kepada perekonomian warga masyarakat Desa Asam Jawa, khususnya karyawan yang bekerja di perusahaan ini.

“Di samping itu kita dari pihak perusahaan akan terus bersinergi dengan masyarakat guna menciptakan hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat,” ucap Manager PT Milano.

H Roni Siregar selaku tokoh agama menyambut baik atas terlaksana acara Isra’ Mi’raj di PMKS tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih atas undangan ini, dan perhatian pihak perusahaan khususnya pada masyarakat Asam Jawa. Dan kita berharap pengangguran di desa ini semangkin berkurang, semoga kegiatan ini diridhoi Allah SWT,” ucap H. Roni Siregar.

Baca juga:  Kemenperin Usul Tambah Anggaran Rp 2,57 Triliun untuk Dukung Industri 4.0

Adapun tausiyah yang disampaikan ustadz Drs. H. Makmur TB Siregar bahwa Nabi Muhammad SAW dalam perjalanan Isra’ Mi’raj adalah menjemput perintah ibadah sholat dari Allah SWT, dan kalau kita berbicara tentang ibadah sholat sebenarnya hanya orang orang yang beriman dan bertakwa serta ikhlas yang sesungguhnya yang mampu mengerjakan shalat.

“Dahulu sholat lima waktu yang kita kerjakan saat ini, diperintahkan kepada Nabi kita sebanyak lima puluh kali sehari. Adapun tawar menawar masalah kewajiban sholat lima waktu tidak perlu dibikin susah untuk mengerjakannya lagi,” tutur ustadz.(Ilham Hsb)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed