oleh

PMKS PT Milano Aek Batu Gelar Buka Bersama

Torgamba, Pamarta Nusantara-PMKS (Pabrik Minyak Kelapa Sawit) PT Milano Aek Batu Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumut. Menggelar acara berbuka puasa bersama dengan masyarakat sekitar.

Kegiatan tersebut ditempatkan di halaman Musholla Al Hidayah PMKS PT Milano Aek Batu, Sabtu (2/6).

Hadir dalam acara tersebut, Mill Manager PMKS PT Milano Aek Batu Amdan, Manager PMKS PT Milano Pinang Awan Mulyadi, KTU Milano Aek Batu Aldi, Tokoh Masyarakat H. Pahlon Pulungan, Tokoh Agama H Roni Siregar, H. Samsul Bahri Hasibuan, Ketua DPC PKB Kabupaten Labuhanbatu Selatan H Sangkot, Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan Ir. Husni Rizal juga selaku Ketua Fraksi PDIP, Ferry Andhika, S.Kom Anggota DPRD
Fraksi Demokrat, karyawan/ti dan masyarakat Desa Asam Jawa.

Baca juga:  Satu Tersangka Tenggelamnya KM Sinar Bangun Tidak Ditahan

Amdan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan/ti atas partisipasinya.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua karyawan dan karyawati, sehingga acara ini dapat berlangsung dengan baik. Dan terima kasih juga kepada masyarakat Dusun Aek Batu, Desa Asam Jawa yang terus bersinergi dengan kami pihak perusahaan Perkebunan, PMKS PT Milano, sehingga terjalinnya hubungan yang baik,” ucapnya.

Di samping itu Manager PMKS PT Milano berharap kepada pengusaha dan suplayer tandan buah segar (TBS) agar terus menerus menjalin kerja sama dan meningkatkan tandan buah segar semakin banyak di masukkan ke PMKS ini.

H Pahlon Pulungan selaku tokoh masyarakat menyampaikan rasa terima kasihnya atas undangan buka puasa bersama, menurutnya bahwa PMKS PT Milano Aek Batu ini sudah banyak memberikan bantuan terhadap masyarakat khususnya Aek Batu Desa Asam Jawa.

Baca juga:  Santri Ponpes Ahmadul Jariah Pawai Akbar Sambut Bulan Ramadhan

“Dan untuk itu mari kita doakan bersama agar kiranya perusahaan ini berjalan dengan baik,” ucapnya.

Dalam acara buka puasa bersama itu, PMKS PT Milano memberikan santunan kepada 29 anak yatim berupa beras 10 kg per orang, dan uang sebanyak 100.000 yang langsung di serahkan oleh Mill Manager PMKS PT Milano Aek Batu Amdan. (301)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed