oleh

PMKS PT GLP Berikan Bantuan Korban Bencana Longsor dan Banjir di Madina

MADINA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | PMKS (Pabrik Minyak Kelapa Sawit) PT Gruti Lestari Pratama (GLP) Bukit Mas memberikan bantuan sembako (sembilan bahan pokok) kepada ratusan warga yang saat ini mengungsi di posko-posko pengungsian, Rabu (17/10).

Pasca banjir dan longsor yang melanda di Kabupaten Mandailing Natal khususnya di Kecamatan Natal dan Lingga Bayu Madina, menyebabkan jalur transportasi darat dan aktivitas perekonomian masyarakat menjadi lumpuh.

Kata Manager PT GLP Bukit Mas Rajoki Valetahan Pasaribu, yang diwakili Humas bahwa program peduli yang rutin dilakukan jika terjadi bencana.

“Bantuan yang kami salurkan memang tidak seberapa nilainya namun kiranya bantuan ini dapat bermamfaat dan terbantu bagi saudara-saudara kami yang mengalami musibah ini,” tutur Ilham Humas PT GLP Bukit Mas.

Baca juga:  Polres Madina Gelar Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Pemberian sembako ditandai dengan diserahkan kepada Kepala Desa Bondakase Parhan Lubis Kecamatan Natal didampingi Kades Aek Garingging Kecamatan Lingga Bayu Andi Lubis selaku perwakilan masyarakat mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian PMKS PT GLP yang sangat antusias membantu dan peduli masyarakat. (Hendra Sihombing)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed