oleh

Plt. Bupati Labuhanbatu Serahkan Medali Emas Kepada Siswi SMP RK Bintang Timur

Plt. Bupati Labuhanbatu Serahkan Medali Emas Kepada Siswi SMP RK Bintang Timur

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Putri Ayu Indah Sari siswi SMK RK Bintang Timur Rantauprapat berhasil menyabet medali emas di event babak final lari 1.500 meter putri kejuaraan atletik tingkat pelajar se-Labuhanbatu yang berlangsung pada 27 sampai dengan 28 April 2019 kemarin, dengan ketepatan waktu 07 menit 23,12 detik. Sedangkan medali perak atau juara II (dua) disabet oleh Leni Lahagu Siswi SMP Negeri 4 Bilah Hulu dengan catatan waktu 07 menit 40,99 detik dan posisi juara ke III (tiga) atau medali perunggu berhasil diraih oleh Ernita Rahel Situmorang siswi SMA RK Bintang Timur dengan catatan 07 menit 48,49 detik.

Medali tersebut secara simbolis langsung diberikan oleh Plt. Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe, pada acara pembukaan kejuaraan atletik dan turnamen Bola Volly Putra/Putri Tingkat Pelajar Se-Kabupaten Labuhanbatu, di Stadion Binaraga, Rantauprapat. Sabtu (27/4).

Baca juga:  Tumbuhkan Wirausaha IKM dari “Lulusan” Warga Binaan Pemasyarakatan

“Kita sudah lama merindukan anak-anak Labuhanbatu untuk menjadi juara ditingkat provinsi dan tingkat nasional, tidak kemungkinan nanti ada atletik-atletik Labuhanbatu yang bisa membanggakan kabupaten ini dan bisa membanggakan bangsa ini kedepannya,” kata Andi Suhaimi Dalimunthe.

Menurut beliau, sebagai Kepala Daerah Kabupaten Labuhanbatu akan terus memperhatikan dan akan terus ikut didalam sesuatu yang membangkitkan semangat anak-anak dalam membuat kebaikan dan membuat Kabupaten Labuhanbatu dikenang dan dilihat yang baik kedepannya.

Akhirnya pidatonya Andi Suhaimi mengucapkan selamat bertanding, “Semoga anak-anak dan adik-adik saya bisa mendapatkan hasil yang begitu baik. Insya Allah, bukan sampai disini saja, tetapi ini akan terus kami perhatikan sampai tingkat kabupaten tapi sampai ke tingkat provinsi dan kepada juri silahkan mengambil posisi sebagai juri, jangan ada sesuatu hal nanti yang merugikan para atlit atau anak-anak kita yang bertanding,” ujarnya.

Baca juga:  DPD PKS Labusel Dukung Revisi UU MD3

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Labuhanbatu Ade Huzaini dalam laporannya menjelaskan, bahwa kejuaraan Atletik dan Bola Volly ini diikuti sebanyak 251 tim atletik dan 19 tim bola volly putra dan putri yang akan mengikuti pertandingan di dua tempat yaitu untuk kejuaraan atletik dilaksanakan di Stadion Binaraga Rantauprapat dan untuk Turnamen Bola Volly Putra/Putri di laksanakan di Gedung Olah Raga Rantauprapat.

Pada kesempatan itu Ade Huzaini menambahkan, tujuan dilaksanakannya kejuaraan atletik dan turnamen bola volly ini adalah untuk meningkatkan motivasi para atlet bola volly dan atletik di kalangan pelajar dalam meraih prestasi di tingkat Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi bahkan di tingkat Nasional. (Riski Pratama)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed