oleh

Plt Bupati Labuhanbatu Sangat Peduli Terhadap Masyarakat

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Secara spontan Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi ST.MT turun ke lokasi perbaikan di Simpang Mangga Atas, Jalan Nuri Kelurahan Bakaranbatu Kecamatan Rantau Selatan, Kamis (11/10) sekira pukul 17.30 WIB.

Kepala Lingkungan Khairul mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, yang mana tadinya Plt. Bupati Labuhanbatu spontan turun ke lokasi perbaikan jalan yang selama ini sangat diharapkan masyarakat.

“Alhamdulillah, kami ucapkan kepada Bapak Plt. Bupati H. Andi Suhaimi, ini merupakan bentuk kepedulian beliau terhadap masyarakat. Beliau memang sosok pemimpin yang peduli dan tau mengayomi masyarakat,” ucap khairul.

Khairul berharap dimasa kepemimpinan H. Andi Suhaimi dapat membangun Kabupaten Labuhanbatu ini lebih baik lagi.

Baca juga:  Majelis Daerah KAHMI Gerakkan Labuhanbatu Berakhlak

Plt Bupati juga menjelaskan terkait hal itu, “Saya adalah dari rakyat untuk rakyat, apapun keluhan rakyat saya, Insya Allah pintu rumah saya terbuka buat rakyat yang ada di Kabupaten Labuhanbatu. Dan saya akan melayani masyarakat yang saya cintai,” ujar Andi Suhaimi. (Riski Pratama)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed