oleh

Plt. Bupati Labuhanbatu Lepaskan Ribuan Senam Pagi

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Plt. Bupati labuhanbatu lepas peserta jalan santai Minggu (3/3) di seputaran simpang enam Rantauprapat.

Pengibaran bendera start oleh H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, adalah tanda melepas ribuan peserta Fun Walk Millenial Road Safety Festival, yang digelar Kepolisian Resor (Polres) Labuhanbatu,

Para peserta fin walk ini, berasal dari tiga kabupaten (Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan), yang berada di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Ada beberapa kegiatan yang dilakukan dalam acara fun walk ini. Diantaranya jalan santai, games, hiburan dan lainnya.

Kegiatan ini, juga diikuti dan dihadiri Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang SIK SH, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dari tiga kabupaten.

Baca juga:  9 Lembaga/Organisasi Disuruh Mengembalikan Mobil Melalui Surat

Pada acara jalan santai, seluruh unsur pimpinan daerah, menyatu dengan ribuan warga masyarakat. Menelusuri ruas Jalan Sudirman, Jalan Diponegoro, Jalan Gatot Subroto, Jalan Imam Bonjol dan finish di Simpang VI Kota Rantauprapat.

Acara tersebut dirangkai dengan lucky draw, dengan hadiah sepeda motor, televisi, kulkas, sepeda gunung dan beberapa hadiah lainnya. (Riski Pratama)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed