oleh

Plt Bupati Labuhanbatu Hadiri Pelatihan Jurnalistik

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Ratusan wartawan dari berbagai media antusias mengikuti pelatihan jurnalistik yang digelar oleh Dinas Komunikasi dan informatika di lingkungan Pemkab Labuhanbatu, Selasa (6/11) hingga Rabu (7/11) di Aula Permata Hotel Rantauprapat.

Dalam kegiatan tersebut Diskominfo Labuhanbatu yang dipimpin M. Ihsan, S.T. menghadirkan narasumber dari PWI Sumatera Utara yakni Hermansyah, S.E. Drs.Khairul Muslim, dan Jul Handra.

Ketua PWI Sumatera Utara Hermansyah, S.E. dalam pidatonya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, dengan harapan ASN lebih memahami peran dan fungsi jurnalis.

Selain daripada itu, kegiatan ini juga menambah pengetahuan kita tentang Jurnalistik, dan keningkatkan Profesionalisme jurnalistik yang ada Labuhanbatu.

Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, yang turut hadir dalam acara tersebut sekaligus melakukan pembukaan acara, mengucapkan selamat datang kepada di acara pelatihan jurnalistik, terkhusus kepada narasumber Dari PWI Sumatera Utara.

Baca juga:  GRANAT DPAC Rantau Utara Sosialisasi Bahaya Narkoba di Warung Kopi

Andi Suhaimi mengatakan kegiatan tersebut didukung penuh olehnya sebab dengan m kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan kualitas para wartawan sehingga lebih profesional.

“Saya mendukung penuh kegiatan ini, supaya para jurnalis di Labuhanbatu ini lebih profesional lagi,” katanya

Di samping itu, lanjut Andi saat ini adalah tahun politik, dimana akan sangat gencar berita yang tidak benar (hoax) juga berita yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Indonesia, dengan kegiatan ini kita berharap para jurnalis lebih dapat profesional lagi dalam menyajikan beritanya.

“Saya berharap jurnalis dapat menjadi pelopor pembangunan khususnya di Kabupaten Labuhanbatu, bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu,” pintanya.

Akhir sambutan Plt Bupati Labuhanbatu menyampaikan “Selamat mengikuti kegiatan pelatihan jurnalistik kepada seluruh peserta dan semoga mendapat ilmu yang bermanfaat,” tutupnya. (Riski Pratama)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed