oleh

Plt. Bupati Labuhanbatu Hadiri Acara Wisuda Universitas Al Washliyah Angkatan VII

Plt Bupati Labuhanbatu saat memberikan sambutannya

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Acara wisuda sarjana angkatan VII Universitas Al Washliyah Labuhanbatu yang digelar, Sabtu (27/4) di Kampus Univa Labuhanbatu dihadiri oleh Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe.

Dalam sambutannya, Andi Suhaimi menyampaikan ucapan selamat kepada 340 mahasiswa yang telah menyelesaikan perkulihaannya di Kampus Univa Labuhanbatu.

“Saya ucapkan selamat kepada adik-adik, semoga gelar sarjana yang disandang dapat digunakan sebaik baiknya,” ucapnya.

Selain itu, Andi juga memberitahukan kepada seluruh undangan yang hadir, bahwa di tahun 2019,  Pemkab Labuhanbatu telah menggelontorkan dana untuk beasiswa masuk ke perguruan tinggi.

“Tahun ini, Pemkab Labuhanbatu akan merealisasikan beasiswa kepada adik adik yang berluliah di perguruan tinggi negeri mau swasta,  semoga beasiswa tersebut dapat dimanfaatkan sebaik baiknya,” ujarnya.

Baca juga:  Akibat Kabut Asap, Jadwal Penerbangan Di Bandara Aek Godang Hari Ini Dibatalkan

Andi juga berjanji, dirinya juga akan memikirkan nasib mahasiwa yang telah wisuda agar mudah memperoleh pekerjaan di Kabupaten Labuhanbatu.

“ini akan saya pikirkan, karena dalam waktu dekat ini saya akan defenitif menjadi Bupati Labuhanbatu,” tutupnya. #Riski Pratama

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed